Sukses

Cita Citata Ungkap Sosok Indra Bruggman Sebagai Pria Idamannya

Cita Citata mengaku masih menjalani pendekatan dengan Indra Bruggman.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata ramai diberitakan sedang memiliki kedekatan dengan Indra Bruggman. Keduanya kerap memamerkan kemesraan saat tampil berdua. 

Meski tak menyangkal soal kedekatannya itu, pemilik nama lengkap Cita Rahayu itu mengaku kalau belum resmi berpacaran dengan Indra Bruggman.

“Kita belum pacaran kok, masih pendekatan lah," ujar Cita-Citata saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021).

 

Simak Video menarik ini  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok Baik Hati

Bagi wanita kelahiran 14 Agustus 1994 itu, Indra Bruggman merupakan sosok yang baik. Bahkan sampai saat ini Cita Citata masih belum menemukan kekurangan yang dimiliki oleh pria yang saat ini sedang dekat dengannya itu. 

“Bukan cuma di mata aku dan di mata teman temannya tuh Aa (Indra Bruggman) sosok yang baik hati. Terus aku melihat orangnya ngemong juga, sejauh ini tidak ada sama sekali kekurangan dari dia," kata Cita Citata sambil tersenyum.

 

3 dari 3 halaman

Tipe Lelaki Idaman

Cita Citata  berharap hubungannya dengan Indra Bruggman bisa berjalan lancar. Apalagi Indra merupakan sosok pria yang termasuk dalam kategori lelaki yang layak untuk dijadikannya kekasih. 

“Yang pasti dua-duanya niat baik. Aa Indra tipe aku dong," tutup Cita Citata.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.