Sukses

Vina Panduwinata Percayakan Tiga Lagu di Album Kekuatan Cinta Diaransemen Kembali oleh Close Friends

Vina Panduwinata pernah merilis album Kekuatan Cinta pada 2010.

Liputan6.com, Jakarta - Vina Panduwinata pernah menelurkan album Kekuatan Cinta medio 2010. Di album tersebut, ada lagu "Kekuatan Cinta", "Engkaulah Tuhan" dan "Cinta Yang Terakhir". Ketiga lagu itu sukses menjadi hit.

Kini, Vina Panduwinata tak sabar menunggu tiga lagu itu diaransemen dan dibawakan kembali oleh band Close Friends. Band ini sudah tidak asing. Sebab, Vina Panduwinata kerap tampil diiringi oleh Close Friends kala manggung.

Band ini beranggotakan Ikmal Tobing (drum), DJ Goeslann (Sequencer dan Loop), Ibeth Estrya (vokal), dan Rio Ricardo (drum). Tak heran, Vina Panduwinata menaruh kepercayaan besar terhadap Close Friends untuk menampilkan lagu-lagunya ke dalam bentuk yang lebih segar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pandemi Tetap Berkarya

Ikmal Tobing menjawab tantangan Vina Panduwinata untuk mengaransemen lagu-lagu yang pernah dipopulerkannya. Ini sekaligus membuktikan bahwa bandnya tetap berkarya selama pandemi.

"Masa pandemi bukan halangan bagi kami untuk terus berkarya. Karena karya tidak mengenal ruang dan waktu," ujar Ikmal Tobing kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Trilogi Cinta

Ikmal Tobing menjelaskan, ketiga lagu Vina Panduwinata yang berjudul "Kekuatan Cinta", "Engkaulah Tuhan" dan "Cinta Yang Terakhir" bakal masuk ke dalam proyek Trilogy Cinta yang sedang dipersiapkan Close Friends.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Ria Prawiro Produseri Lagu Close Friends

Lagu-lagu tersebut diambil dari album Kekuatan Cinta yang dirilis 11 tahun lalu dan diciptakan Ria Prawiro, yang di dalam proyek Trilogy Cinta berperan sebagai Executive Producer.

5 dari 5 halaman

Tetap Disukai

Selain Ria Prawiro, Ine Firyanie turut menjadi produser pada penggarapan lagu tersebut. "Kami berharap lagu yang pernah populer dinyanyikan Mama Ina tetap disukai dengan aransemen baru yang kami tampilkan," harap Ikmal Tobing.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.