Sukses

Ditanya soal Penghasilan Jadi Model, Paula Verhoeven: Mending Jadi Artis

Berapa penghasilan Paula Verhoeven sebagai model?

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Paula Verhoeven menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Boy William, Nebeng Boy. Dalam kesempatan ini, mereka membicarakan tentang banyak hal.

Salah satunya adalah perihal karier istri Baim Wong sebagai model. Seperti diketahui, Paula Verhoeven bertahun-tahun menjadi supermodel yang kerap tampil di berbagai event besar. 

Boy William pun penasaran dengan pendapatan ibunda Kiano Tiger Wong ini sebagai model. "Sekali dipanggil catwalk berapa sih untuk jalan gitu-gitu doang?" tanya Boy seperti dikutip pada Minggu (25/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berapa Bayarannya?

Namun wanita yang sedang mengandung anak keduanya ini keberatan menyebut nominal. Hanya saja, ia mengaku bahwa bayaran sebagai artis lebih besar ketimbang jadi model.

"Aduh, mendingan jadi artis, deh," jawab Paula sambil tertawa.

3 dari 4 halaman

Kesulitan Jadi Model

Dalam kesempatan itu, Paula Verhoeven juga menuturkan bahwa menjalankan profesi sebagai model sebenarnya tak sesederhana hanya bisa berjalan di atas catwalk.

"Coba bisa nggak? Dikasih crown yang berat, dress panjang, sepatu heels-nya 20 sentimeter tuh ada. Bayangin aku tingginya 183 ditambah 20 centimeter, jadi lebih dari 2 meter, ha ha," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Jam Terbang

"Jadi jaman dulu aku modeling tuh parah banget Boy. Di situlah kita tes mental, karena susah ternyata, butuh jam terbang," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.