Sukses

Ustaz Abdul Somad Dikabarkan Akan Menikah Lagi dengan Gadis 19 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Beredar kabar Ustaz Abdul Somad segera kembali merajut rumah tangga. Wanita yang akan dinikahi bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud.

Berita ini beredar setelah diunggahnya surat persetujuan calon pengantin pria yang akrab disapa UAS, dengan Fatimah di Instagram gosip @mak_lamis, Sabtu (24/4/2021).

Dalam surat tersebut terdapat foto dai kondang yang bernama asli Abdul Somad Batubara bersama Fatimah dengan latar belakang berwarna biru.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

19 Tahun

Dalam surat tersebut, tertulis juga tanggal kelahiran Fatimah yang berasal dari Jombang, Jawa Timur. Fatimah akan berusia 20 tahun pada 1 Oktober 2021 mendatang.

Dan surat persetujuan pernikahan ini pun ditulis pada 1 Maret 2021 lalu.

3 dari 5 halaman

Beda 24 Tahun

Itu berarti, perbedaan usia Ustaz Abdul Somad dengan Fatimah terpaut cukup jauh, yaitu 24 tahun. Diketahui pada 18 Mei mendatang, UAS memasuki usia 44 tahun.

4 dari 5 halaman

Didoakan

Warganet pun ikut mendoakan kebahagiaan UAS. Dan diharapkan bisa membimbing calon istri yang usianya terpaut jauh.

"Semoga sakinah mawadda warahmah ust.. InsyaAllah berkah❤️," tulis akun @nindia139.

"Alhamdulillah, moga samawa ustadz 🙏🏻," timpal akun @andra.wm.

"Mudah2han langgeng ya ustad sampai maut memisahkan..Bisa membimbing istri menjadi sholeha. Karna pasti terpaut umur yg jauh. Utk mengimbangi itu tak akan mudah.. dan sang istri pasti bersyukur karna memiliki pasangan sholeh ahli Alquran.. mudah2han saling membimbing dijalan Allah dunia dan akhirat. Aamiin," tambah akun @uah_.

 

5 dari 5 halaman

Cerai

Sebelumnya, UAS sudah menikah dengan wanita bernama Mellya Juniarti. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki.

Namun, pada 3 Desember 2019 lalu, UAS dan Mellya resmi bercerai. Hak asuh anak pun jatuh pada Mellya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.