Sukses

Ustaz Abdul Somad Cerai, Mantan Istri Unggah Video Ceramah soal Nikah Siri

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Abdul Somad (UAS) menggugat cerai istrinya Mellya Juniarti binti Asman ke Pengadilan Pengadilan Agama Klas IB Bangkinang, Kampar.

Setelah menjalani 11 kali proses sidang, akhirnya gugatan cerai Ustad Abdul Somad dikabulkan oleh majelis hakim dan dinyatakan resmi bercerai  pada 3 Desember 2019.

Melalui akun Instagramnya, Mellya Juniarti kerap menuliskan kalimat menyentuh usai resmi bercerai dengan Ustad Abdul Somad.

Yang terbaru, ia mengunggah penggalan kajian mantan suaminya yang berjudul 'Pesan UAS untuk Para Akhwat Jangan Mau Nikah Siri'.

2 dari 5 halaman

Terzolimi

Dalam unggahannya tersebut, Mellya Juniarti dalam keterangannya video singkatnya, seakan mengisyaratkan pesan tentang permasalahan yang menimpa rumah tangganya.

"MasyaAlah TabarakaAllah "Bersabarlah hati takkan lama lagi2 tahun bukan waktu sebentar untuk menanti, dan ucapan tahniahpun mengiringi bertubi dari pencinta sejati, tanpa memikirkan hati yang tersakiti, dia yang terzolimi dibilng provokasi, sekalian saja bilang radikalisasi," tulis Mellya dalam akun Instagramnya Minggu (8/12/2019).

3 dari 5 halaman

Dibungkam

Mellya Juniarti juga merasa kalau suaranya dibungkam dalam keterangan unggahannya.

"Ketika hak berbicara pun dilarang setelah ada klarifikasi. "Untukmu hati yang berada diseberang negeri"," tulis Mellya lagi.

4 dari 5 halaman

Slide ke-2

Dalam slide ke-2 unggahannya, Mellya Juniarti mengunggah kutipan hati seseorang. Mellya menuliskan kalau itu adalah bio seseorang yang ingin menjadi permaisuri.

Namun sayangnya Melly Juniari tidak menjelaskan dengan detail siapa orang tersebut, dan apa maksunya ingin menjadi permaisuri.

"#slide 2 kutipan hati di bio seorang yang ingin menjadi permaisuri yang menyalahkan wanita yang tak bisa di didik ini," tulis Mellya.

5 dari 5 halaman

Isi Kutipan

Kutipan tulisan di slide ke-2 tersebut mengungkapkan tentang sebuah pernikahan yang diharapkan bisa selalu bersama hingga ke surga.

"Hanya dalam beberapa hari lagi masalah yang sudah lama lewat akan menjadi resmi. Semoga Allah menjaga ikatan kita tetap kuat. Officially till jannah insyaallah," begitulah tulisan yang dikutip Mellya yang tertulis dalam bahasa Inggris.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mantan Istri Ustaz Abdul Somad Curhat: Patah Tumbuh Hilang Berganti
Artikel Selanjutnya
Ustad Abdul Somad Bercerai, Mantan Istri: Genderang Itu Telah Tuan Tabuh