Sukses

Album Musikini Super Hits 2 Bersama Sekumpulan Penyanyi yang Lagunya Viral

Album Musikini Super Hits 2 diisi oleh berbagai penyanyi seperti Budi Doremi, Virgoun, Mahen dan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Dunia musik Tanah Air di dunia maya diisi oleh penyanyi-penyanyi fenomenal. Lagu-lagu yang dinyanyikan mereka langsung viral dan menarik perhatian pendengar. 

Sebut saja Budi Doremi dengan lagunya "Melukis Senja" yang tembus 82 juta kali disaksikan di YouTube. Selain Budi Doremi, ada penyanyi lainnya seperti Anneth dengan "Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti", yang ditonton 72 juta kali.

Ada juga penyanyi yang disebut-sebut mirip Glenn Fredly yaitu Mahen, karena suara yang mellow dan lagu galaunya.

Jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini, Lyodra juga ambil bagian dalam lagu yang viral bertajuk "365" dan "Mengapa Kita #Terlanjur Mencinta".

Pasangan artis Rey Mbayang dan istrinya Dinda Hauw juga viral dengan lagu "Kuyakin Bahagia".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Album Bersama

Kesemua penyanyi tersebut kemudian digabungkan dalam sebuah album bertajuk Musikini Super Hits 2. Adalah Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) yang menjadi distributor album mereka. 

“Aku bersyukur sama Allah, beberapa tahun lalu makan di sini terus lihat (band) The Freaks rilis lagu," kata Rey Mbayang saat jumpa pers di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2021).

“Dalam hati berharap, semoga ada kesempatan yang sama. Sekarang alhamdulillah, bisa (rilis) bareng juga sama istri," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Tersanjung

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Anneth. Dirinya merasa tersanjung karena bisa berdampingan dengan para seniornya dalam sebuah album. 

“Speechless, nggak nyangka juga. Terima kasih buat semuanya yang sudah mendengarkan lagu aku," kata Anneth.

Selain para penyanyi yang sudah disebutkan, ada musisi lainnya di antaranya Virgoun (Roman Picisan), Adam (Izinkan Aku Menghalalkanmu), Elmatu (Aku yang Salah) dan Nino feat Marion Jola (Jam Rawan).

4 dari 4 halaman

Laris Manis

Betul saja, sejak dirilisnya Album Musikini Superhits 2, sudah terjual 100 ribu keping. Hal ini menjadi bukti bahwa peminat album fisik masih banyak. 

“Ini bisa dibilang album yang bagus. terima kasih kepada para artis ini," pungkas CEO JMSI Steve Lilywhite dalam kesempatan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.