Sukses

Thariq Halilintar Sebut Acara Pernikahan Atta Halilintar - Aurel Hermansyah Tak Balik Modal Meski Disiarkan TV Swasta

Banyak yang kemudian penasaran dengan biaya yang dihabiskan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk menggelar pernikahan semeriah itu.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disebut-sebut menjadi salah satu pernikahan yang cukup mewah. Pesta pernikahan mereka sukses menjadi bahan perbincangan masyarakat.

Banyak yang kemudian penasaran dengan biaya yang dihabiskan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk menggelar pernikahan semeriah itu. Termasuk juga Feni Rose yang langsung menanyakan hal ini ke adik Atta yaitu Thariq Halilintar.

Sayangnya, sang adik enggan membocorkan secara gamblang mengenai nominal yang dikeluarkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk acara pernikahannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Balik Modal

"Kalian habis budget berapa?" tanya Feni dalam video di kanal YouTube Feni Rose Official beberapa waktu lalu

"What, itu aku kayaknya enggak bisa buka deh. Enggak balik modal," ujar Thariq.

3 dari 4 halaman

Membantu

Mendengar jawaban tersebut, Feni Rose pun penasaran. Padahal, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah cukup terbantu dengan pemasukan dari siaran televisi.

"Hah? Nggak balik modal dari apa? Dari angpaonya?" tanya Feni.

"Dari TV (siaran live). Tapi itu membantu," kata Thariq.

4 dari 4 halaman

Dari Tabungan

Kendati demikian, Thariq Halilintar langsung meluruskan bahwa pernikahan kakaknya itu bukan untuk mencari keuntungan. Pasalnya, Atta Halilintar memang sengaja menyiapkan pernikahannya itu dengan uang tabungannya.

"Tapi kan itu bukan untuk balik modal. (Atta menabung sejak) lama lah pokoknya. Kerja selama ini ya akhirnya bisa menghasilkan suatu acara yang baik, yang banyak orang senang di dalamnya," kata Thariq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.