Sukses

Tissa Biani Bocorkan Jumlah Episode Cinta Fitri Versi Baru, Manoj Punjabi Bahas Mischa Si Biang Onar

Tissa Biani dan Rizky Nazar membintangi Cinta Fitri The Series. Pertanyaan yang kemudian muncul, siapa pemeran Mischa?

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat sinetron legendaris Cinta Fitri sebanyak tujuh musim yang mengudara di SCTV lalu Indosiar? Sinetron sebanyak 1.002 episode itu kini akan dibuat ulang dengan Tissa Biani dan Rizky Nazar sebagai pemeran utama.

Tissa Biani memerankan Fitri sang gadis desa lugu asal Wonogiri. Karakter Farel jatuh ke tangan Rizky Nazar. Serial ini digarap sineas Anggy Umbara. Tissa Biani mengaku terbebani Fitri.

Pasalnya, karakter yang melekat pada Shireen Sungkar ini telah punya penggemar sendiri. Diskusi soal penokohan dan arah cerita dilakukan Tissa sebelum pengambilan gambar dimulai bulan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Musim Pertama 16 Episode

“Syutingnya lama juga sampai Lebaran kelar, sampai Juni. Tapi saat Lebaran kami libur syuting,” beri tahu Tissa kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Terkait jumlah episode, bintang film Makmum menjawab, “Kalau enggak salah, season pertama 16 episode. Kalau respons masyarakat positif bukan tidak mungkin berlanjut ke season dua. Semoga, ya.”

 

3 dari 5 halaman

Mischa Si Biang Onar

Yang ikonis dari Cinta Fitri bukan hanya pasangan Fitri dan Farel. Ada Mischa, antagonis biang onar yang dimainkan Dinda Kanya Dewi. Sampai sekarang, meme Mischa berkali-kali ditampar Oma (diperankan almarhum Ida Kusumah -red) bertebaran di Twitter.

Merespons ini, Manoj Punjabi menjanjikan kehadiran Mischa. “Masalah Mischa, tunggu. Kita bakal kita lihat, akan ada surprise-surprise lagi. Bayangkan, kita punya 1.002 episode Cinta Fitri. Sumber bahannya sebanyak itu, kita benar-benar kaya,” beber Manoj.

4 dari 5 halaman

Enggak Kita Hilangkan

Meski dibenci sejuta umat, kehadiran Mischa dengan ekspresi culas dan setumpuk rencana busuk nyatanya dirindukan penggemar. Anggy Umbara memastikan Mischa tak akan hilang.

“Karakter Mischa enggak kita hilangkan. Karakternya tetap ada, bisa diikuti dari awal banget. Kemunculannya di mana, ditunggu saja,” sutradara Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! memaparkan.

 

5 dari 5 halaman

Antara Series dan Film

Dalam kesempatan itu, Manoj juga membenarkan Cinta Fitri akan dibuat film. Naskahnya telah rampung dan siap syuting. Kehadiran Cinta Fitri the series tidak berdasarkan skrip untuk layar lebar.

Series ini enggak ambil skrip layar lebar padahal skrip layar lebar konsepnya sudah ada. Ini series, jadi kami lebih setia ke sinetronnya,” ungkapnya seraya menambahkan, “Skrip untuk Cinta Fitri The Movie saya pisahkan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.