Sukses

Bella Hadid Sambut Ramadhan, Bagikan Foto Masjid Al-Aqsa dan Lokasi Buka Puasa Gratis

Liputan6.com, Los Angeles - Datangnya bulan suci Ramadhan tak dilupakan oleh Bella Hadid. Sang model membuat sejumlah unggahan terkait bulan puasa di Instagram Stories-nya, Rabu (15/4/2021).

Dua unggahan pertama berasal dari akun @landpalestine yang dibagikan ulang oleh adik Gigi Hadid tersebut. Yang satu adalah ilustrasi bertuliskan "Ramadan Mubarak."

Sementara satunya lagi adalah video singkat yang menampilkan Masjid Al-Aqsa.

2 dari 5 halaman

Untuk Keluarga Muslim

Dalam unggahan di Masjid Al-Aqsa, Bella Hadid menyertakan tulisan singkat, "Ramadan Mubarak untuk semua keluarga muslimku, aku sungguh sangat mencintaimu!!!!"

Ia menyertakan sejumlah emotikon hati di tulisan ini.

3 dari 5 halaman

Iftar on the Go

Tak hanya untuk muslim di Palestina, mantan kekasih The Weeknd ini juga tak melupakan umat Islam di Amerika Serikat. Dalam unggahan lainnya, ia membagikan lokasi kegiatan Iftar on the Go dari Food Bank for New York City.

Dari keterangan di akun Instagram organisasi ini, Iftar on the Go adalah lokasi yang menyediakan makanan buka puasa halal secara gratis pada hari0hari tertentu di kota tersebut.

4 dari 5 halaman

Cinta untuk Palestina

Bella Hadid yang memiliki darah Palestina, memang dikenal sangat dekat dengan negara itu. Ia kerap melakukan kegiatan sosial atau mengirimkan pesan cinta untuk Palestina.

Pada Lebaran tahun lalu, misalnya, ia mengirimkan donasi ke negara ini. 

5 dari 5 halaman

Kenangan Ramadan

Ia juga menceritakan kenangan masa lalunya saat Ramadan dan Idul Fitri.  "Aku mengingat keindahan Ramadan, dan berpuasa bersama ayah dan Teta-ku saat aku masih kecil," tutur Bella Hadid dalam unggahan Instagram Mei tahun lalu. 

"Id sangat spesial untukku, karena kami bisa merayakannya bersama," ia menambahkan.