Sukses

Ammar Zoni dan Irish Bella Ajak Baby Air Ziarah ke Makam Kakak Kembarnya, Beri Pesan tentang Kematian

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni dan Irish Bella diketahui menyempatkan diri untuk mendatangi makam buah hati kembarnya. Mereka mengajak serta juga putranya, Air Rumi Akbar 1543 mengunjungi makam Aiona dan Aiora.

Momen tersebut diabadikan dan diunggah ke Instagram pribadi Irish Bella pada Selasa (13/4/2021). Tampak dalam video, mereka bertiga tengah duduk di samping pusara sang buah hati.

"Assalamualaikum kaka Aiona Aiora😇," tulis Irish Bella menyertai unggahan videonya.

 

2 dari 4 halaman

Pesan

Sambil memayungi Irish Bella dan dan baby Air, Ammar Zoni kemudian memberikan pesan kepada sang buah hati tentang kematian.

"Kita semua pasti akan ngalamin hal ini nak. Kita semua pasti akan pergi, akan berpindah, semuanya. Mau daddy, mau mommy mau kamu, semuanya," kata Ammar Zoni sambil mengecup kepala sang buah hati.

 

3 dari 4 halaman

Cuplikan

Dalam unggahan tersebut, tampak pula cuplikan video saat Aiona dan Aiora meninggal dunia. Kala itu, Ammar Zoni tampak menangis tersedu-sedu saat menggendong jenazah anaknya.

"Bahkan di saat kalian belum jadi apapun, daddy udah sayang banget sama kalian," kata Ammar Zoni kala itu.

 

4 dari 4 halaman

Terharu

Rupanya, unggahan Irish Bella itu juga membuat warganet ikut merasakan kesedihan tersebut. Mereka kemudian ikut memberikan doa untuk kedua bayi kembar Ammar Zoni dan Irish Bella yang telah meninggal dunia.

"Aku Ikut Terharu..... Nangis," tulis @elvi_marbun_.

"Ya allah jadi terharu dan sedih😢," timpal @arka.aqila16.