Sukses

Bella Saphira Bagikan Momen Shalat Tarawih Pertama, Dipuji Cantik Dengan Mukena Berwarna Hitam

Liputan6.com, Jakarta - Bella Saphira menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan fokus beribadah. Bintang film Arisan Brondong ini seperti tak mau melewatkan puasa dengan ibadah minimal. Buktinya, ia antusias menjalankan ibadah shalat tarawih di malam pertama Ramadhan.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Bella Saphira membagikan momen kala dirinya menjalani ibadah salat tarawih bersama keluarga di rumah. Tampak dalam foto tersebut, wajah artis 47 tahun itu tampak cantik dengan mukena berwarna hitam.

"MasyaAllahMarhaban Yaa Ramadhan📿🤍•Tarawih Ramadhan 1," tulis Bella Saphira, Senin (12/4/2021). Unggahan ini langsung disukai 8 ribu pengikutnya di Instagram. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapkan Selamat Puasa

Dalam kesempatan itu, Bella Saphira mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi para penggemar dan pengikutnya di Instagram. "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bulan Suci Ramadhan 1442 H," Bella Saphira menulis.

3 dari 4 halaman

Dipuji Cantik

Menjalankan ibadah shalat tarawih dengan mengenakan mukena hitam, Bella Saphira kebanjiran pujian dari warganet. Di kolom komentar unggahan fotonya, banyak warganet yang memuji kecantikan artis bernama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak ini.

4 dari 4 halaman

Dikomentari Selebritas

"Masya ALLAH cantiknya sayang," tulis artis Silvana Herman memuji penampilan Bella Saphira.

"Ka beeeee cantik bangeeeeett masha Allaaaahhh😍😍😍😍😍," tulis Priska Paramita.

"selamat puasa bel," tulis Alya Rohali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.