Sukses

Seo Ye Ji Absen di Konferensi Pers Film Baru Usai Terbelit Isu Kirim Pesan Manipulatif ke Kim Jung Hyun

Liputan6.com, Seoul - Seharusnya aktris Seo Ye Ji menghadiri konferensi pers film terbarunya, Recalled, pada Selasa (13/4/2021). Hanya saja sehari sebelumnya, bintang It's Okay to Not Be Okay ini malah terseret tudingan yang membuat banyak mata tertuju kepadanya.

Seo Ye Ji dituding sebagai dalang di balik perbuatan buruk Kim Jung Hyun kepada Seohyun SNSD semasa syuting drama Korea Time.

Dispatch mengungkap kala itu Kim Jung Hyun merupakan kekasih Seo Ye Ji, dan sang aktris melarangnya berinteraksi dengan staf maupun melakoni hubungan mesra dengan lawan main.

Seo Ye Ji tampaknya tahu betul ia bakal menjadi sasaran tembak para jurnalis yang menghadiri konferensi pers film Recalled.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Akan Klarifikasi

Dilansir dari Koreaboo, Star News melaporkan secara eksklusif bahwa awalnya sang aktris sempat ingin melakukan klarifikasi atas isu yang ia hadapi.

Menurut sumber dari pihak film Recalled, pada tanggal 12 kemarin Seo Ye Ji mengabarkan, "Aku akan mengumumkan posisiku pada hari ini dan menghadiri konferensi pers besok."

Namun ditunggu hingga sekitar pukul 8.30 malam waktu Korea, klarifikasi yang dinantikan tak juga muncul.

3 dari 5 halaman

Tak Terima Pertanyaan

Sebagai gantinya, Seo Ye Ji disebut memberi kabar lain kepada pihak film.

"Aku tidak akan mengumumkan posisiku pada hari ini. Aku akan menghadiri konferensi pers besok, tapi tak akan menerima pertanyaan [tentang kontroversi] ini," kata sang sumber, mengulang pernyataan aktris 31 tahun ini.

4 dari 5 halaman

Batal Hadir

Pihak film rupanya pesimistis bisa memblokir semua pertanyaan terkait isu ini. Nah, di sinilah ia akhirnya memutuskan untuk absen.

"Aku tidak akan menghadiri konferensi pers besok karena alasan pribadi," begitu kata sang aktris, menurut sumber film Recalled.

Alhasil, yang menghadiri konferensi pers hanya aktor Kim Kang Woo dan sutradara Seo Yoo Min. Recalled sendiri akan tayang pada 21 April 2021.

 

5 dari 5 halaman

Terus Dikejar

Lebih lanjut, Star News mengatakan terus mengejar Seo Ye Ji untuk berkomentar atas kasusnya, tapi hasilnya nihil.

Dilaporkan pula bahwa pihak sang aktris menyatakan Seo Ye Ji tak hadir dalam konferensi pers karena bentrok dengan jadwal drama Island. Namun kemudian diketahui bahwa syuting drama ini belum dimulai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.