Sukses

7 Potret Zaskia Sungkar Bagi-Bagi Baju ke Karyawan di Rumah Baru

Zaskia Sungkar dan Irwansyah terlihat semakin bahagia dengan kehadiran anak pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar dan Irwansyah memutuskan untuk pindah ke rumah setelah mereka memiliki buah hati untuk pertama kalinya setelah sekian lama menikah.

Kehadiran bayi laki-laki pertama yang mereka beri nama Ukkasya Muhammad Syahki, membuat Zaskia Sungkar dan Irwansyah terlihat semakin bahagia dari raut wajah masing-masing.

Salah satu wujud kebahagiaan mereka adalah dengan membongkar koleksi pakaian yang sempat disimpan secara tak teratur di walk in closet setelah pindah rumah baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Berbagi ke Karyawan

Selama di walk in closet keduanya tak hanya melihat-lihat kembali semua busana lama maupun baru milik Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Pasangan ini turut membagikan pakaian mereka kepada sejumlah karyawan.

3 dari 11 halaman

Sempat Diabadikan

Momen kegiatan Zaskia Sungkar dan Irwansyah di walk in closet rumah baru terekam dalam vlog keluarga mereka yang diunggah melalui kanal YouTube The Sungkars Family.

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apakah suasana walk in closet di rumah baru Zaskia Sungkar dan Irwansyah? Berikut ini deretannya seperti bisa dilihat di kanal YouTube The Sungkars Family.

5 dari 11 halaman

1. Dominan Putih

Ruangan walk in closet ini tampak elegan dengan dominan berwarna putih serta lemari berkaca besar.

6 dari 11 halaman

2. Bagian Pojok

Seperti ini bagian pojok di walk in closet rumah baru Zaskia Sungkar.

7 dari 11 halaman

3. Lemari Irwansyah

Menariknya Zaskia memperlihatkan bahwa Irwansyah hanya memiliki dua lemari di walk in closet mereka.

8 dari 11 halaman

4. Koleksi Tas

Wajar saja Irwansyah hanya mendapatkan dua lemari. Koleksi tas Zaskia yang segitu banyaknya saja ia simpan di lemari khusus.

9 dari 11 halaman

5. Momen Bagi-Bagi Barang

Menyadari jumlah pakaiannya sudah berjumlah ratusan, Zaskia pun mempersilakan para karyawannya untuk mengambil sejumlah koleksi miliknya.

10 dari 11 halaman

6. Meja Rias

Di salah satu sudut walk in closet ini terlihat sebuah meja rias yang dihiasi oleh cermin sederhana untuk berkaca.

11 dari 11 halaman

7. Terbilang Rapi

Biarpun pasangan ini baru saja memberantakkan walk in closet mereka, tapi kalau dilihat-lihat di sini, ruangannya terbilang rapi, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.