Sukses

Zaskia Sungkar Curiga Nagita Slavina Borong Pakaian Bayi karena Punya Saham

Nagita Slavina mendatangi kediaman Zaskia Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina untuk kali pertama menjenguk anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Baby Ukkasya. Tak lupa, istri Raffi Ahmad itu membawa banyak hadiah. Zaskia Sungkar pun curiga dengan apa yang dilakukan Nagita. 

Kecurigaan itu mengenai wanita yang akrab disapa Gigi karena memiliki saham di sebuah toko pakaian bayi. Ada satu alasan yang membuat Zaskia curiga.

Momen itu ada dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan judul 'Nagita Nengokin Baby Ukkasya, Kia Irwan Doain Nagita Biar Cepet Nyusul' yang tayang pada 7 April 2021 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Hadiah

Saat berkunjung ke rumah Zaskia, Nagita membawa hadiah beberapa pakaian bayi yang menggemaskan. Ia pun tak bisa berhenti menangis kala melihat Baby Ukkasya karena amat bahagia akhirnya Zaskia dan Irwan memiliki momongan.

"Ya Allah lucunya astaga," kata Zaskia saat melihat hadiah dari Nagita.

"Gua tahu lu gak suka warnanya yang warna bayi gitu kan," papar Nagita.

"Ini sampai umur berapa bisa nih," imbuh Zaskia.

 

3 dari 4 halaman

Curiga Miliki Saham

Melihat hadiah yang diberikan Nagita, Zaskia lalu curiga bila Nagita memiliki saham di toko pakaian bayi itu. Soalnya, Nagita terbilang sering berbelanja di toko tersebut.

"Gue curiga lu punya saham di toko yang ini deh," kata Zaskia.

 

4 dari 4 halaman

Jawaban Nagita

Nagita kemudian membantah kecurigaan Zaskia dan menyebut bahwa dirinya memang senang berbelanja di toko itu. Soalnya, kata Nagita, barang-barang di toko tersebut begitu menggemaskan.

"Enggak, gue seneng aja ke situ karena lucu-lucu," kata Nagita.

"Thank you loh say," kata Zaskia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.