Sukses

Anya Geraldine Iseng Masukkan Namanya Sendiri di Mesin Pencari Google, Ini Hasilnya

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Anya Geraldine menyeberang ke dunia akting. Ia membintangi film Garis Waktu karya Hanung Bramantyo. Belum dirilis, cewek dengan nama asli Nur Amalina Hayati ini tampil di web series Layangan Putus.

Dalam Layangan Putus karya sineas Benni Setiawan, aktingnya diadu dengan Putri Marino dan Reza Rahadian. Anya Geraldine bersyukur predikat aktris perlahan melekat padanya.

Dalam sesi wawancara dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Sabtu (10/4/2021), Anya mengaku pernah iseng memasukkan namanya sendiri di mesin pencari Google. Lalu muncul profilnya di tautan Wikipedia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aktris yang Sempurna

Membaca isinya, Anya Geraldine bangga sekaligus lega. “Pas lagi iseng googling di Google, Anya Geraldine, habis itu aku lihat Wikipedia, ada aktris masuk di situ sebagai profesi (saya), model, dan internet selebriti kalau enggak salah,” Anya Geraldine bercerita.

“Jadi maksudnya di sini aku mengerjakan beberapa film sudah berapa, series sudah berapa. Alhamdulillah, sekarang walaupun belum menjadi seorang aktris yang sempurna karena itu kayaknya juga enggak mungkin ada aktris sempurna,” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Senang di Industri Film

Popularitas di jagat maya rupanya tak membuat Anya Geraldine cepat puas. Cewek kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995, ini terus menggali bakat lalu menemukan seni peran yang membuatnya bahagia.

“Tapi setidaknya aku sudah senang berada di industri perfilman ini,” katanya. Andai nanti ditawari main sinetron harian, apakah Anya Geraldine bersedia. Tampaknya ia belum berminat dengan sebuah alasan.

4 dari 5 halaman

Sepertinya Tidak

“Aku soalnya banyak ngerjain yang lain, sibuk. Jadi kalau misalnya stripping itu kan benar-benar setiap hari menguras waktu enggak per project, akan jalan terus begitu kan. Jadi sepertinya tidak,” Anya menjawab.

“Jadi bagaimana aku merasa bisa nih melakukan yang maksimal di sini, bagus buat karier aku juga, nih seperti series atau film,” imbuhnya. 

5 dari 5 halaman

Masih Deg-degan

Sebagai informasi tambahan, film Garis Waktu dibintangi Anya Geraldine dengan Reza Rahadian. 

Kali pertama bertemu aktor peraih empat Piala Citra itu, Anya grogi dan deg-degan. Mengingat, Reza Rahadian sangat ia kagumi. Bertemu lagi di Layangan Putus, deg-degan itu rupanya belum sirna.

“Sampai sekarang masih deg-degan tapi enggak sedeg-degan yang pertama. Kalau akting sama aktor yang kita ngefans gitu rasanya ngerti enggak, sih? Kayak ada celetukan: Aduh, gue ngefans lagi sama dia,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.