Sukses

Nonton Episode Terbaru SOSMED Original Series Sudah Tayang Mulai Hari Ini di Vidio

SOSMED original series merupakan sebuah serial drama terbaru yang dihadirkan secara eksklusif oleh Vidio. Serial drama yang mengisahkan tentang kehidupan palsu seorang influencer ini tayang perdana pada 25 Maret 2021.

Liputan6.com, Jakarta SOSMED original series merupakan sebuah serial drama terbaru yang dihadirkan secara eksklusif oleh Vidio. Serial drama yang mengisahkan tentang kehidupan palsu seorang influencer ini tayang perdana pada 25 Maret 2021.

Serial SOSMED menjadi garapan bersama antara SKY Film sebagai rumah produksi dan Vidio. Kehadiran original series terbaru ini juga wajib menjadi salah satu rekomendasi tontonan ANda semua di rumah karena memiliki jalan cerita yang menarik untuk diikuti.

Selain itu, serial drama ini juga dibintangi oleh sederet artis muda papan atas seperti Bryan Domani, Aurora Ribero dan Harris Virzha. Kemampuan mereka dalam beradu akting tentunya akan membuat cerita ini semakin menarik untuk ditonton.

Nah, untuk episode terbaru SOSMED original series sendiri sudah tayang di Vidio mulai hari ini untuk Anda semua yang sudah penasaran dengan kelanjutan cerita cinta Young Max, Nadya dan Eros ini. Sebelum menontonnya, berikut ini ada sedikit ulasan ssingkat mengenai sinopsis dari episode serial drama besutan Vidio satu ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis episode terbaru SOSMED series

Pada episode kali ini diceritakan bahwa Nadya (Aurora Ribero) tak terima dengan perlakuan Young Max (Bryan Domani) karena telah menjebaknya untuk membuat konten dimana mereka akan melakukan ciuman pertama. Nadya pun dibela oleh Eros (Harris Virzha) yang juga mengetahui rencana tersebut dan akhirnya mereka terlibat perkelahian.

Nadya yang sudah tak terima dengan semua perlakuan Young kepadanya, kemudian meminta untuk mengakhiri hubungan mereka. Young pun merasa kesal, karena Nadya lebih percaya kepada Eros daripadanya.

Di sisi lain, Aqeela (Sherina Klasika) sahabat Nadya yang sangat tergila-gila oleh Tristan (Naufal Samudra) ternyata harus menerima pil pahit. Karena kegilaannya tersebut, Tristan memanfaatkan gadis tersebut untuk menuruti semua perintahnya.

Tristan sengaja menjebak Aqeela dengan membuat sebuah video seksual bersamanya dan kemudian mengancam akan menyebarkannya jika gadis itu tak mau bekerja sama dengannya. Hal ini kemudian membuat Aqeela sangat depresi atas apa yang menimpanya.

3 dari 3 halaman

Nonton Sosmed eksklusif di Vidio

Nah, itu dia sedikit ulasan mengenai sinopsis episode terbaru serial drama yang satu ini. Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk  menonton SOSMED episode 3, serial drama ini bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio secara eksklusif dengan berlangganan paket Maxstream Telkomsel hanya dengan Rp. 25.000/30 hari dapatkan kuota 10 GB dan gratis voucher Vidio Premier Platinum.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menikmati berbagai macam tayangan menarik mulai dari kumpulan original series hingga drama Korea terpopuler sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.