Sukses

Stevianne Agnecya Ungkap Rahasia Wajah dan Tubuhnya Selalu Memesona

Membongkar perihal kecantikannya, Stevianne Agnecya rupanya punya rahasia tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Stevianne Agnecya kini sudah memiliki tiga orang anak. Namun paras wajah dan bentuk tubuhnya masih terjaga hingga sekarang. Ia tak menyangkal bahwa butuh usaha keras untuk mempertahankan fisiknya agar tetap indah.

Menurut, Stevianne Agnecya, semua yang dilakukannya bisa saja diterapkan oleh seluruh perempuan. Syaratnya, tentu saja harus memiliki upaya serta tekad yang sangat kuat.

Membongkar perihal kecantikannya, Stevianne Agnecya rupanya punya rahasia tersendiri. Istri Anggie Pratama tak ragu untuk berbagi tips kecantikan yang sedang dijalani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rajin Olahraga

Salah satu yang dilakukan Stevianne Agnecya dalam hal memiliki tubuh ideal adalah dengan melakukan olahraga secara rutin. Minimal, ia melakukannya sebanyak tiga kali dalam waktu sepekan.

"Aku olahraganya simpel sih, perbanyak cardio. Kalau di gym aku biasa treadmill, sesekali pilates juga. Kalau malas ke tempat gym, lari di sekitar komplek rumah juga itu bagus banget," ujar Stevianne Agnecya, ditemui wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Tak Diet

Satu hal yang mengejutkan, Stevianne Agnecya mengaku bahwa selama ini dirinya tak pernah melakukan diet. Pasalnya, ia sudah dikaruniai tubuh yang tak mudah gemuk.

"Setiap tubuh orang beda-beda ya. Tapi aku memang enggak diet, cuma makan makanan yang sehat. Aku banyak olahraga saja. Soal ini, mungkin enggak usah diikuti. Karena seperti aku bilang tadi, tubuh setiap orang beda-beda," terang wanita 30 tahun ini.

 

4 dari 5 halaman

Kecantikan Kulit

Stevianne Agnecya juga sangat serius dalam hal meremajakan kulit. Wanita yang akrab disapa Stevi tak menampik dirinya juga rutin dalam menggunakan produk kecantikan.

"Produk kecantikan pasti dong. Dari skincare muka nomor satu. Perawatan rambut juga, body lotion, dan slimming. Selain itu, aku imbangi juga dengan makan makanan sehat dan vitamin," Stevianne Agnecya menjelaskan.

 

5 dari 5 halaman

Bisnis Kosmetik

Dunia kecantikan tak melulu digeluti Stevianne Agnecya untuk kepentingan jasmani. Bersama sang suami, Stevi memanfaatkan wawasannya itu untuk merambah di bisnis kosmetik.

Stevi pun baru saja merilis produk kosmetik yang ia beri nama Stev Skincare. Produk kosmetik tersebut di berupa skincare, hair tonic, lotion, sampai penurun berat badan.

"Ini baru seminggu dirilis, tapi alhamdulillah sudah habis 5 ribu pakai," terang Stevianne Agnecya.

"Harganya murah, cocok untuk semua jenis kulit. Hasilnya sudah banyak banget yang kasih real testi," pungkas Stevi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.