Sukses

Duet Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Lagu Hari Bahagia Sukses Tembus Trending Posisi 3

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang hari pernikahannya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merilis single duet. Lagu tersebut berjudul Hari Bahagia.

Lagu baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini terinspirasi dari kisah perjalanan mereka mulai dari masa bahagia hingga masa sulit tertuang dalam lagu tersebut.

“Aku kepengin banget menceritakan kisah cinta ini untuk Aurel. Dan kayaknya menyampaikan lewat lagu sudah pas sekali. Awalnya, ini lagu hanya dari aku untuk Aurel, bukan direncanakan untuk duet,” jelas Atta dilansir dari YouTube-nya beberapa waktu lalu

 

2 dari 4 halaman

Kado Rahasia

Semula, lagu ini bertujuan sebagai kado rahasia dari Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah. Namun setelah mendengarkan lagu tersebut, Aurel Hermansyah memiliki keinginan untuk ikut bernyanyi di lagu tersebut.

Alhasil, jadilah lagu Hari Bahagia ini menjadi lagu duet Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

3 dari 4 halaman

Trending

Lagu tersebut rupanya disambut positif oleh masyarakat. Terbukti, saat ini lagu "Hari Bahagia" berhasil nangkring di halaman trending YouTube Indonesia. Tak tanggung-tanggung, lagu ini menduduki posisi ke-3 dengan total 3 juta penonton lebih.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Mengetahui pencapaian tersebut, Atta Halilintar pun menyampaikan ucapan terima kasih melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Minggu (4/4/2021).

"Selain kesenangan sebagai suami istri, ternyata lagu Hari Bahagia sekarang on trending guys. Yeay!" seru Atta Halilintar dengan semangat.