Sukses

Sheila Majid Rilis Lagu Terbaru Berjudul Ketika Cinta Ingin Dimengerti, Ciptaan Yanti Isfandiary

Sheila Majid merilis single terbaru berjudul "Ketika Cinta Ingin Dimengerti".

Liputan6.com, Jakarta - Diva asal Malaysia, Sheila Majid, kembali menelurkan sebuah karya terbaru. Sheila Majid merilis single terbaru berjudul "Ketika Cinta Ingin Dimengerti", beberapa waktu lalu.

Lagu tersebut merupakan ciptaan Yanti Isfandiary. Acara peluncuran single sekaligus video klip lagu tersebut digelar di The Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Meski tak dapat hadir langsung, melalui sebuah tayangan video, Sheila Majid mengungkapkan perasaannya saat mendapat tawaran lagu ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

"Pertama kali dihubungi ibu Yanti, beliau menciptakan sebuah lagu dan dia ingin saya menyanyikan lagu beliau. Saya dengan senang hati menerima karena lagunya sangat cantik sekali," kata Sheila Majid.

"Walau bukan aransmeen yang mewah, karena saat itu saya mendengar dalam versi demo, tapi saat saya lihat melodinya sangat cantik, liriknya juga menusuk hati. Saya pun tertarik menyanyikan lagu beliau. Saya sebenarnya cerewet kalau tidak minat dengan lagu itu," sambung Sheila Majid.

 

3 dari 4 halaman

Cocok

Begitu pula dengan sang pencipta lagu, ia merasa bahwa lagu ini begitu cocok jika dinyanyikan oleh Sheila Majid. Di samping itu, ia juga memang cukup mengidolai diva asal Malaysia tersebut.

"Karena saya pas denger konsultasi sama sahabat saya, siapa yang cocok kayaknya Sheila Majid, diva yang saya suka memang Sheila Majid tentunya bagus sekali membawakannya," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Video Klip

Adapun, untuk video klip tersebut dibintangi oleh Hamish Daud. Ini merupakan syuting video klip pertama yang dijalani oleh Hamish Daud semenjak pandemi Covid-19.

"Saya senang diajak ke proyek ini semua menyenangkan, lagunya asyik. Nggak tau mau ekspektasi apa, pas datang ,dengar lagunya asyik, timnya menyenangkan, santai aja, hasilnya bagus, semua happy," ujarnya.

"Saya senang ada lagu ini keluar, masih banyak musisi yang mengeluarkan karya di pandemi ini. Musik membut orang jadi lebih tenang dan hiburan juga. Tetap maju, saya senang banyak lagu tetap rilis di masa susah pandemi seperti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.