Sukses

Brisia Jodie Tegaskan Tak Mau Buru-Buru Menikah

Ketika banyak rekan seusianya yang sudah menikah, Brisia Jodie justru mengaku masih memiliki kekhawatiran.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara penyanyi Brisia Jodie dengan Julian Jacob saat ini sudah hampir menginjak usia 1 tahun pacaran. Kendati demikian, Jodie belum terpikirkan untuk melangkahkan kakinya ke jenjang yang lebih serius lagi.

Ketika banyak rekan seusianya yang sudah menikah, Brisia Jodie justru mengaku masih memiliki kekhawatiran. Brisia Jodie beranggapan bahwa pernikahan adalah sesuatu yang sangat sakral.

Oleh karenanya, Brisia Jodie masih belum ingin terburu-buru untuk menikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakral

"Banyak yang nikah muda tapi banyak yang pisah muda ha ha ha aku takut banget. Nikah itu sakral banget buat aku dan satu kali untuk selamanya," kata Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Selektif

Dari situ, Brisia Jodie memilih untuk benar-benar selektif terhadap pasangan yang akan mendampinginya seumur hidup.

"Jadi harus memilih pasangan yang tepat dan tahu gimana kekurangan pasangan dan pastinya bisa menerima nggak nanti tinggal berdua," beber Brisia Jodie.

 

4 dari 4 halaman

Beberapa Tahun ke Depan

Sedikitnya, tiga tahun ke depan ia baru berencana akan menikah. Di usianya yang ke 28 tahun.

"Tapi aku tetap mau nikah, bentar lagi deh tiga tahun lah. Aku gak pernah kode, cuma dia kalau pacaran serius tapi kan kita gabisa tau hari esok seperti apa, kalau niat pasti serius, Julian kan 27 tahun aku 25," kata Brisia Jodie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.