Sukses

Ammar Zoni dan Irish Bella Ungkap Alasan Menikah Muda

Ammar Zoni menikah saat usia 25 tahun dan Irish Bella 23 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritis Ammar Zoni dan Irish Bella tampil di acara The Sultan SCTV. Keduanya pun berbicara banyak mengenai rumah tangga mereka, termasuk alasan menikah muda saat berada di puncak karier.  

Raffi Ahmad sebagai host acara, episode beberapa waktu lalu menanyakan alasan keduanya menikah muda saat berada di puncak karier. Keduanya diketahui menikah pada 28 April 2019 lalu saat usia Ammar 25 tahun, sementara Irish Bella 23 tahun.

“Irish dan Ammar jujur apa alasan kalian untuk menikah muda? Padahal kalian saat itu masih di puncak karier menjadi seorang artis fenomenal?" tanya Raffi.

"Karena kita percaya ketika kita bersatu maka kita lebih menjadi fenomenal," jawab Ammar Zoni.

 

Simak Video Menarik Ini  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unfollow

Dalam kesempatan tersebut, Ammar Zoni mengungkapkan sebuah fakta menarik. Ia ternyata pernah meminta sang istri untuk mengunfollow semua orang di akun instagram pribadinya. 

"Irish dan Ammar, kalian di awal pernikahan mengunfollow semua orang dan hanya follow satu dengan yang lain di antara kalian berdua?" tanya Raffi.

"Betul, tapi saya sekarang sudah follow Aa' Raffi ya," jawab Ammar.

 

 

3 dari 3 halaman

Posesif

Dikenal sebagai sosok yang bertanggung jawab dengan keluarganya, Irish mengungkapkan jika sang suami merupakan sosok yang cukup posesif dan juga mudah cemburu.

"Kamu cemburuan?" tanya Raffi.

"Iya," jawab Ammar.

"Betul," tambah Irish.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.