Sukses

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bicara Keinginan Punya Momongan

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengaku ingin segera memiliki momongan. Namun mereka sepertinya tidak mau terlalu memaksakan dengan menjalani program untuk punya anak. 

Atta Halilintar sendiri telah resmi menikahi Aurel Hermansyah. Dengan pernikahan ini, keluarga besar Halilintar semakin besar dengan masuknya Aurel Hermansyah.

“Kalau momongan, sih sedikasihnya saja sih sama Allah. Kita mah berusaha,” ujar Aurel Hermansyah saat ditanya Raffi Ahmad dan Ayu Dewi usai akad nikah di Hotel Rafles, Kuningan, Jakarta, Sabtu (3/4/2021).

“Yang penting kita BBB, berbuat berusaha dan berdoa,” tambah Atta Halilintar yang disambut tawa Raffi Ahmad.

2 dari 4 halaman

GBK

Akad dan resepsi pernikahan Atta Halilintar serta Aurel Hermansyah akan digelar di tempat yang sama. Sebelumnya, keduanya memiliki impian untuk menggelar resepsi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. 

“Ya kalau enggak ada Covid, memang pasti di GBK. Kalau misalnya dipaksakan di sana takutnya enggak terkondisi tamu-tamunya,” ujar Atta Halilintar.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Dalam kesempatan itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengaku mengucapkan rasa terima kasih kepada Presiden Joko Widodo karena berkenan menjadi saksi. 

“Alhamdulillah sempat shock sih pas beliau bisa hadir. Sangkain surat aku enggak dibaca, tambah senang apalagi datangnya sama Ibu Iriana,” pungkas Atta Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Menikah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini resmi menyandang status suami istri. Keduanya menggelar akad nikah pada Sabtu (3/4/2021) yang disiarkan langsung di stasiun televisi swasta. 

Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan uang Rp 342.021. Ia mengucap ijab kabul dengan lantang.