Sukses

Musisi Agus Sukirno Tepergok Berduaan Bareng Wanita yang Bukan Istrinya

Agus Sukirno diketahui bermesraan bersama dengan seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Agus Sukirno tepergok sedang berduaan dengan seorang wanita yang bukan istrinya di sebuah villa di kawasan Banten. Keduanya terlihat sedang asyik bermesraan saling berpegangan tangan Senin (29/3/2021). 

Agus Sukirno pun kaget saat dipergoki wartawan yang datang menghampiri. Saat tahu ada wartawan, keduanya pun mendadak reflek saling melepaskan genggaman tangan mereka.

Wartawan sebenarnya ingin mengkonfirmasi soal album Agus Sukirno bersama dengan istrinya. Namun yang terlihat bukannya Agus bersama sang istri Chika Agustine, melainkan wanita lain.

“Saya bisa jelasakan wanita yang di sebelah saya ini adalah seorang penyanyi dangdut bernama Diana Vanesha. Dan kedekatan saya dengan Diana sudah cukup lama. Hanya itu yang bisa saya jelaskan,” ujar Agus Sukirno memberikan klarifikasinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penjelasan

Saat disinggung mengenai kedekatannya, Agus Sukirno pun enggan memberikan penjelasan lebih lanjut. 

Sementara itu saat ditanyakan kepada Diana Vanesha, penyanyi dangdut tersebut menjawab bahwa dirinya memiliki kedekatan dengan Agus Sukirno.

“Kalau dikatakan hubungan lebih ya belum tau juga sih ya. Tapi kalau ada kedekatan hubungan ya memang betul kami ada hubungan. Hubungan yang aku maksud itu maknanya luas loh,” ujar Diana lantas tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Pergi

“Cuma ini yang bisa kami jelaskan. Kami akan memberikan pernyataan kepada teman-teman media lebih jelas lagi nanti ya. Saat ini kami sedang buru-buru karena mau ada acara, terimakasih,” pungkas Agus Sukirno. 

Dengan tergesa-gesa Agus Sukirno mengajaka Diana pergi meninggalkan wartawan. 

 

4 dari 4 halaman

Kaget

Saat dimintai tanggapannya, teman duet Agus Sukirno yang juga sang istri mengaku kaget.  

“Waduh, maaf ya, saya nggak tahu apa-apa. Tapi saya kenal dengan wanita ini. Untuk masalah hubungan antara suami saya dengan wanita ini saya belum mengetahui terlalu jauh,” ujarnya.

“Mungkin nanti saya akan coba tanyakan kepada mas Agus dan Diana wanita yang saya kenal di foto ini,” ujar Chika.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini