Sukses

7 Potret Apartemen Ernest Prakasa, Kamarnya Luas untuk Olahraga

Liputan6.com, Jakarta - Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia, termasuk salah satu pasangan yang selalu kompak. Keduanya kerap mengunggah momen kebersamaan dengan kedua anak mereka.

Keluarga bahagia ini sering memperlihatkan kegiatan-kegiatannya setelah tinggal di apartemen. Banyak hal menarik yang dipamerkan Ernest Prakasa dan keluarga selama di kediamannya melalui media sosial.

Misalnya saja, kegiatan merawat tanaman hias di beranda. Selain itu, keseruan anak-anak Ernest Prakasa juga mencuri perhatian tersendiri.

2 dari 10 halaman

Kamar yang Luas

Selain tanaman hias di beranda, apartemen Ernest Prakasa juga terlihat menarik lantaran kamarnya yang terbilang luas. Bahkan, pasangan ini kerap menggunakannya untuk berolahraga.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apakah tampilan apartemen Ernest Prakasa yang dihuninya bersama keluarga? Berikut deretan potretnya dari Instagram Ernest dan Meira.

4 dari 10 halaman

1. Ruang Keluarga

Sofa dan televisi terlihat memenuhi ruang keluarga apartemen yang kerap digunakan sebagai area bermain anak-anak Ernest.

5 dari 10 halaman

2. Ruang Tamu

Ruang tamu di apartemen Ernest dihiasi oleh sejumlah action figure alias pajangan mainan yang diletakkan di sebuah rak.

6 dari 10 halaman

3. Kamar Pribadi

Ernest dan Meira memiliki kamar pribadi yang terhitung luas. Di salah satu unggahan, Meira terlihat memanfaatkan kamarnya dan Ernest untuk berolahraga.

7 dari 10 halaman

4. Ruang Makan

Ruang makan di apartemen Ernest memang tak luas. Bahkan posisinya menempel ke tembok. Namun, meja makan dan bangkunya sudah cukup untuk bisa makan bersama sekeluarga.

8 dari 10 halaman

5. Dapur

Ernest juga sempat memamerkan suasana dapurnya yang dibuat cukup artistik.

9 dari 10 halaman

6. Kamar Anak

Seperti halnya kamar Ernest dan Meira, kamar anak-anak mereka juga tergolong luas dengan jendela yang menghadap ke beranda.

10 dari 10 halaman

7. Tanaman Hias di Beranda

Seperti inilah tanaman hias yang memenuhi beranda apartemen Ernest dan Meira.