Sukses

Suka Mengendalikan Pasangan, 4 Zodiak Ini Diklaim Sangat Posesif

Deretan zodiak ini dikatakan sangat posesif terhadap pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Individu yang posesif dalam suatu hubungan sering kali adalah orang-orang yang tidak percaya diri, serta suka mendominasi dan mengontrol pasangannya. Sifat posesif bisa menjadi terlalu kuat bagi sebagian individu sehingga sulit bagi mereka untuk menangani sifat tersebut.

 

Memang ketika Anda terikat pada seseorang, Anda cenderung menjadi posesif, teritorial, dan mengontrol. Perasaan ini normal selama Anda tidak melampauinya dengan bersikap sangat posesif dan mengontrol pasangan.

Pasalnya ketika itu terjadi, pasangan Anda mungkin merasa tercekik dan ingin melarikan diri dari situasi yang tak sehat untuk suatu hubungan tersebut. Melansir dari Pinkvilla, Jumat (26/3/2021), berikut zodiak yang sangat posesif dalam suatu hubungan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Taurus

Taurus mendambakan hubungan yang stabil dan aman. Ketika mereka tidak merasa aman dalam suatu hubungan, mereka cenderung menjadi posesif dan mendominasi.

Mereka suka memegang kendali dan punya rasa memiliki tinggi terhadap seseorang. Mereka suka memanjakan pasangannya dengan cinta dan kasih sayang, tetapi ketika mereka merasa dipicu oleh sesuatu yang tidak menyenangkan, mereka menjadi sangat mendominasi dan posesif.

3 dari 5 halaman

2. Scorpio

Scorpio diam-diam adalah pasangan pencemburu yang takut ditinggalkan. Karenanya, mereka suka mengendalikan pasangan mereka dan begitu pula dengan hubungannya.

Mereka merasa lebih baik mengetahui bahwa pasangan mereka tidak ke mana-mana dan bahwa mereka adalah miliknya.

4 dari 5 halaman

3. Leo

Leo hanya posesif dan melekat pada orang yang sangat mereka cintai. Leo bisa bersikap dingin dan menjaga jarak dengan orang lain dan mereka tidak akan peduli. Tetapi jika menyangkut pasangan mereka atau seseorang yang spesial, itu adalah cerita yang sama sekali berbeda.

Leo cenderung menjadi posesif tentang pasangannya ketika mereka sangat mencintai seseorang. Mereka menganggapnya sebagai tanda kasih sayang.

5 dari 5 halaman

4. Cancer

Cancer tidak akan pernah menunjukkan cinta secara terbuka, tetapi jauh di lubuk hati mereka sangat posesif tentang orang yang mereka cintai dan kagumi.

Mereka juga merasa tidak aman dalam hubungan karena mereka mungkin merasa mudah diabaikan. Karenanya, mereka bisa menjadi posesif ketika sedang jatuh cinta dan tidak ingin terganggu oleh hal-hal lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.