Sukses

Fadil Jaidi Makin Serius di Bisnis, Luncurkan Outlet Baru dengan Nikmat Group

Ditemani keluarga dan sahabatnya Fadil Jaidi secara resmi membuka outlet Traffic Bun yang menjadi bisnis terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Fadil Jaidi tampak serius dalam menggeluti dunia bisnis. Setelah Street Boba, kali ini selebgram sekaligus YouTubers ternama itu kembali merilis bisnis bersama PT Nikmat Group, meluncurkan Traffic Bun.

Ditemani keluarga dan sahabatnya Fadil Jaidi secara resmi membuka outlet Traffic Bun yang menjadi bisnis terbarunya pada Kamis (25/3/2021).

Menurut Fadil Jaidi, Traffic Bun menyajikan makanan roti isi daging atau yang akrab disebut dengan hamburger. Ini menjadi bisnis kedua Fadil yang ia tekuni secara serius. Outlet Traffic Bun yang ada di kawasan Krekot Raya, merupakan outlet pertama dari perusahaan Nikmat Group.

“Alhamdulillah aku ada ide bikin bisnis burger ini terus dibantu sama pak Ronald Simanjuntak dari Nikmat Group jadilah Traffic Bun ini,” ucap Fadil Jaidi di Krekot, Jakarta Utara, Kamis (25/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Butuh Waktu Lama

Ronald Simanjuntak selaku perwakilan Nikmat Group, turut menyampaikan bahwa proses diskusi bersama Fadil Jaidi ini tak butuh waktu lama. Selain itu, terdapat juga makna dari nama Traffic Bun.

 

3 dari 4 halaman

Berhubungan dengan Jalan

“Sebenarnya, jadi dari Nikmat Group ada beberapa makanan yang konsepnya street food. Karena storenya ada di pinggir jalan, jadi apa yang berhubungan dengan jalanan, kita ambil kata Traffic dan Bun sendiri dari rotinya,” jelas Ronald Simanjuntak.

“Ini cepat banget ya, Dil, enggak sampai satu bulan kita diskusi terus jadilah ini,” lanjut Ronald.

 

4 dari 4 halaman

Pamer Kegiatan

Dalam beberapa hari terakhir, Fadil sempat memamerkan kegiatannya saat membuat roti isi daging alias hamburger yang menjadi menu andalan di Traffic Bun.

Traffic Bun disajikan dalam tiga varian, yaitu Lovano, Loveto dan Enako, ketiganya sudah bisa dipesan di Traffic Bun Krekot mulai dari harga Rp25 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.