Sukses

Kebersamaan Krisdayanti, Ashanty dan Syahrini di Masa Lalu Kembali Disorot

Intip kembali keakraban Krisdayanti, Ashanty dan Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, momen kebersamaan antara Krisdayanti, Ashanty, hingga mantan rekan duet Anang Hermansyah, Syahrini kembali menjadi sorotan warganet.

Seperti diketahui, ketiga wanita ini memliki ceritanya sendiri bagi hidup Anang Hermansyah. Krisdayanti adalah mantan istri, Ashanty adalah istrinya, sementara Syahrini adalah mantan rekan duet yang dulunya dekat dengan Anang.

Dalam video yang tersebar di media sosial, ketiganya sedang menghadiri sebuah acara beberapa tahun silam. Krisdayanti, Ashanty dan Syahrini duduk berdampingan sambil berinteraksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebersamaan

Bila dilihat, diva pop Tanah Air ini mengenakan kostum manggung, sama halnya dengan Syahrini. Sementara Ashanty memakai busana sederhana.

Krisdayanti dan Syahrini tampak enjoy membicarakan sesuatu, sementara Ashanty terlihat asyik duduk di antara keduanya sambil menyantap hidangan di hadapannya.

3 dari 4 halaman

Bersatu

"Ketika mantan istri, istri dan mantan gebetan bersatu," begitu bunyi keterangan yang tertulis dalam video TikToknya yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip nyinyir_update_official.

Hanya empat jam setelah diunggah video tersebut mendapat perhatian luar biasa. Video ini sudah ditonton lebih dari 270 ribu kali dan dipenuhi lebih dari 700 komentar dari warganet.

4 dari 4 halaman

Respons

"Ashanty be like: bodo amat, gue laper," kata salah satu warganet yang disertai dengan emoji tertawa.

"om anang : indahnya persahabatan," kata warganet lain.

"ASLINYA MEREKA AKUR2 AJA NETIZEN AJA YANG BAPERAN JADI DI LEBIH LEBIHIN DEH," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.