Sukses

Sule Langsung Undang Kiky Saputri Usai Heboh Berita Seorang Host Ogah Di-roasting?

Meski tidak menyebut secara jelas, banyak yang kemudian menduga bahwa artis yang dimaksud Kiky Saputri itu adalah Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Sule belakangan ini santer dikait-kaitkan dengan seorang komika perempuan, Kiky Saputri. Gara-garanya adalah pengakuan Kiky Saputri di konten YouTube Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Kiky Saputri mengaku agak malas ketika diminta untuk me-roasting artis. Sebab, ia memiliki pengalaman kurang mengenakkan terkait masalah tersebut.

Pernah suatu ketika ia diminta me-roasting seorang host di sebauah acara televisi, namun di detik-detik jelang penampilannya Kiky Saputri diminta untuk membatalkannya karena host tersebut tidak suka di-roasting.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengalaman

"Jadi ada satu kejadian, aku diundang di acara on air TV disuruh roasting host-nya. Aku pikir kreatifnya nyuruh aku nge-roasting si host-nya udah oke. Aku bikin materi, observasi dari Google. Jam 3 sore, live jam 7 malem. 'Duh Ky sorry banget, dia enggak mau dibahas tentang ini, ini'. Aku bilang, 'Aduh kenapa enggak lo bilang dari awal sih yang boleh dan enggak boleh kalau orangnya ribet," ungkap Kiky Saputri.

"Ya udah apa aja yang boleh, ya udah elo deh yang kasih fakta-faktanya ke gue'. Setengah tujuh dikasih tahu 'Ky sorry banget nih dia enggak mau di-roasting sama sekali'. Masalahnya itu ada dua host, dia ini yang enggak mau di-roasting itu punggawanya di situ. Kalau aku cuma nge-roasting yang ini kayak kurang," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Video

Meski tidak menyebut secara jelas, banyak yang kemudian menduga bahwa orang yang dimaksud Kiky Saputri itu adalah Sule. Muncul juga video Kiky Saputri saat menjadi bintang tamu sebuah acara talk show yang dipandu Sule dan Andre, yang diduga adalah acara yang dimaksud oleh Kiky Saputri dalam ceritanya kepada Denny Sumargo.

 

4 dari 5 halaman

Podcast

Sementara itu, di Instagram Story istri Sule yaitu Nathalie Holscher, diketahui bahwa Sule akan menghadirkan seorang perempuan untuk me-roasting dirinya di acara podcast-nya di YouTube. Kuat dugaan bahwa wanita tersebut adalah Kiky Saputri.

"mbaknya lagi sakit, lagi nunggu kabar sembuh. siap roasting suamiku ya di sulpod.. see you cepat sembuh ya mbaknya," tulis Nathalie Holscher di Instagram Story-nya pada Rabu (24/3/2021).

 

5 dari 5 halaman

Mood

Dalam unggahan lain, Nathalie Holscher juga membahas tentang mood dan public figure. Lagi-lagi, ini diduga adalah untuk Kiky Saputri soal ceritanya di YouTube Denny Sumargo.

"public figure juga manusia biasa dimana ada waktu ketika mood atau problem yg lagi dia alami.. jadi kalo cerita jangan terlalu tergesah2 menggebu2 emosinya.. santai aja nama juga hidup mbak.. cepet sembuh mbaknya di tunggu ya di sulpod," tulis Nathalie Holscher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.