Sukses

Ashanty Tak Akan Sakit Hati Bila Aurel Hermansyah Pilih Krisdayanti Mendampingi di Pelaminan

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar pernikahan pada 3 April 2021. Usai akad nikah, rencananya mereka akan menggelar resepsi.

Soal siapa yang bakal mendampingi Aurel Hermansyah di pelaminan sempat menjadi teka-teki. Apakah Anang Hermansyah dengan Ashanty, ataukah Anang dan Krisdayanti, ibu kandungnya.

Terkait hal ini, Ashanty memberi jawaban. Ibu empat anak ini menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan Aurel Hermansyah.

"Dari awal Aurel mau menikah, kita sudah selalu bilang, 'Kakak harus mengikuti isi hati Kakak. Kakak mau siapa pun, enggak boleh ada yang sakit hati," tutur Ashanty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang tayang pada Kamis (18/3/2021).

2 dari 4 halaman

Tak Boleh Sakit Hati

Artis berusia 36 tahun ini menyatakan bahwa ia akan menerima dengan senang hati jikalau Aurel Hermansyah memilih Krisdayanti sebagai pendampingnya di pelaminan.

"Misalnya Bunda nih, Kakak maunya Mimi sama Pipinya, ya Bunda enggak boleh (sakit hati). Bunda malah senang.' Kan aku selalu sibuk dengan acara, bisa mingle," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Tetap Cinta

Jika tak memilih Ashanty di pelaminan, bukan berarti Aurel Hermansyah tak mencintai ibu sambungnya tersebut.

"Aku bilang, 'Kak, mau di pelaminan apa enggak, aku tahu bagaimana besarnya cintamu padaku, betapa besarnya cintamu pada ibumu,'" ucap penyanyi berusia 36 tahun tersebut.

4 dari 4 halaman

Didampingi KD - Ashanty

Rupanya, Aurel Hermansyah ingin Ashanty dan Krisdayanti sama-sama mendampingi. Namun sepertinya hal ini sulit dilakukan. 

"Pertanyaan dia cuma satu, 'Bunda, aku maunya ada Bunda, ada Mimi juga.' 'Kak, enggak lucu dilihat ada tiga orang.' Tapi dia bilang, 'Aku akan tanya dulu ke Om Raul, bolehkah misalnya Mimi ada di pelaminan bersama Pipi dan Bunda.' Tapi, aku bilang, 'Kak, enggak wajar kalau di pelaminan ada tiga orang,'" ujar Ashanty.