Sukses

Duo Biduan Jadikan Goyang Seksi untuk Membantu Sesama 

Duo Biduan memiliki komitmen untuk membantu sesama.

Liputan6.com, Jakarta Duo Biduan, grup vokal musik dangdut dikenal dengan imaje seksisnya. Walaupun mereka tidak selalu menonjolkan keseksian, namun mayoritas memang sudah mencap mereka seperti itu. 

Dalam setiap penampilannya, Duo Biduan yang beranggotakan Kiki Syarah dan Elsatya Marcelina memang selalu menampilkan goyangan seksi mereka.

“Goyang seksi memang sudah menjadi hal wajib. Dan Duo Biduan juga memiliki goyang seksi," ujar Kiki Syarah dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Acungi Jempol

Namun yang patut diacungi jempol, Duo Biduan tak hanya menjual goyang seksi semata. Duo Biduan memiliki komitmen bahwa sebagian besar "hasil" dari goyang seksi tersebut akan mereka sumbangkan untuk orang-orang yang tidak mampu.

 

3 dari 4 halaman

Menyisihkan

Sejak awal dibentuk, Duo Biduan memang selalu menyisihkan pendapatan mereka untuk orang-orang yang tidak mampu. Dan komitmen tersebut tetap mereka pertahankan hingga kini. 

“Jadi semua masih sama. Goyang seksi ini nantinya juga untuk membantu sesama. Jadi kita tidak hanya sekadar menjual goyang seksi," beber Kiki Syarah.

 

4 dari 4 halaman

Goyang Seksi

Dengan keseksian mereka, Duo Biduan memang tak bisa lepas dari goyang seksi. Bahkan mereka berani mengatakan bahwa goyang seksi adalah milik mereka. 

“Goyang seksi adalah punya kita. Dalam waktu dekat ini, kita mau tunjukin goyang seksi kita," pungkas Kiki Syarah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini