Sukses

Anak DJ Katty Butterfly Baru 2 Tahun Sudah Bisa Berhitung Dalam 3 Bahasa

Di tengah kesibukannya, DJ Katty Butterfly masih sempat mengajari putri semata wayangnya berhitung.

Liputan6.com, Jakarta - DJ Katty Butterfly harus mengurus sendiri buah hatinya, usai berpisah dengan sang suami, Andri Tanu Wijaya pada Juni 2020 lalu. Meski sebagai orangtua tunggal, Katty tetap terlihat bahagia.

Tak hanya itu, wanita yang baru putus dengan Aiman Ricky bahkan bisa memberikan pendidikan sedini mungkin pada putrinya.

Itu terlihat dari unggahan wanita asal Thailand ini di akun Instagram terverifikasi, Selasa (16/3/2021). Katty memperlihatkan sang buah hati belajar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berhitung

Di video singkat tersebut tampak Katty Butterfly menuliskan angka-angka yang dijawab dalam bahasa Inggris oleh putrinya.

"Alhamdulilahhhhh sayang🥺🤍 #23months," tulisnya sebagai keterangan.

 

3 dari 4 halaman

3 Bahasa

Dalam unggahan sebelumnya, Katty juga memperlihatkan video saat ia menyuruh putrinya berhitung dalam tiga bahasa yaitu Inggris, Thailand dan Indonesia.

"3 languages so proud of you my girl 🤍😘 #daughter #23months," ungkapnya bangga.

 

4 dari 4 halaman

2 Tahun

Padahal, diketahui putri DJ Katty Butterfly baru berusia 23 bulan, atau menjelang dua tahun. Putri yang diberi nama Katherine Tanu Wijaya ini lahir pada 24 April 2019 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.