Sukses

Rose Blackpink Tumbangkan Rekor Psy Berkat Video Klip On The Ground

Rose Blackpink sedang mendominasi YouTube dengan video klip "On The Ground."

Liputan6.com, Jakarta Rose Blackpink sedang berfokus dengan karier solonya. Bahkan, lagu barunya, "On The Ground", tengah menjadi hit seluruh dunia. Terutama setelah lagu tersebut memiliki video klip.

Setelah berada di puncak tangga lagu iTunes di 51 negara, Rose Blackpink mendominasi YouTube dengan video klip "On The Ground", yang sudah ditonton lebih dari 39 juta viewers hanya dalam 24 jam.

Melansir dari Soompi, rupanya jumlah viewers video klip baru Rose Blackpink ini sukses memecahkan rekor jumlah penonton video klip "Gentleman" yang dinyanyikan oleh Psy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rekor Sebelumnya

Pada rekor sebelumnya, lagu "Gentleman" milik Psy, berhasil menjaring 36 juta lebih penonton selama 24 jam perilisan perdana. Video ini sudah ditonton sebanyak 1,3 miliar kali sejak dirilis pada 2013.

 

3 dari 5 halaman

Rekor Album

Selain pencapaian video klip, rupanya album solo Rose Blackpink yang berjudul R berhasil menorehkan rekor baru. Menariknya, ini didapat sebelum album tersebut dirilis.

4 dari 5 halaman

Pre-Order

Melalui sejumlah informasi, prapesan album R sukses meraup 400 ribu kopi, angka yang membuatnya sebagai prapesan album tertinggi yang pernah diraih seorang penyanyi solo Korea Selatan.

 

5 dari 5 halaman

Konsep Video Klip

Mengintip video klip lagu "On the Ground", visual yang disajikan memukau salah satunya berkat lampu gantung yang jatuh dari langit-langit. Di situ, Rose mengenakan sejumlah busana yang membuatnya terlihat memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.