Sukses

Dewi Perssik Tak Lagi Mengenakan Cincin Kawin

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga pedangdut Dewi Perssik dengan suaminya Angga Wijaya menarik untuk diikuti. Setelah sebelumnya, keduanya juga sempat mengalami perseteruan perihal pendapatan. 

Kini, hanya gara-gara Dewi Perssik tidak mengenakan cincin pernikahan, hubungannya dengan sang suami pun berbuah gosip. Namun, Dewi Perssik menjawabnya dengan santai rumor tersebut.

“Sebenarnya aku dan Mas Angga nggak ada apa-apa. Jadi sometimes aku lupa pakai, kadang pakai. Jadi nggak menjadi kewajiban," kata Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/3/2021).

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Komitmen

Dewi Perssik menceritakan komitmennya bersama dengan sang suami soal cincin kawin. Menurutnya, hal itu bukan hal yang paling sakral. Baginya dan suami, pernikahan itu sendiri yang penting di hidupnya. 

“Sebenarnya sih kalau kita berbicara mengenai cincin, buat aku lebih sakral pernikahannya daripada cincinnya," ujar Dewi Perssik.

 

3 dari 4 halaman

Dibuang

Bahkan, cincin kawinnya dengan suami terdahulu, Saipul Jamil, telah dibuangnya ke laut Ancol. Namun, Depe enggan menyebutkan alasannya. 

“Zaman dahulu dengan suami pertama cincin aja aku buang ke Ancol," kata Dewi Perssik.

“Jadi kalau yang (suami) ini bukan dibuang tapi disimpan dulu, sampai pengin pakai. Kalau nggak dipakai ya ditaruh," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Pamer

Dewi Perssik ingin pernikahannya dengan Angga Wijaya saat ini, bukan hanya sekadar pamer cincin. 

“Jadi lebih kepada komitmen dan percaya. Banyak kok orang pakai cincin kawin, tapi masih suka digodain sama pelakor. Jadi, ya kami menikah berlandaskan kepercayaan saja," katanya.