Sukses

Young Lex Marah Putrinya Ikut Dibully Imbas Tudingan Plagiat, Gelar Sayembara Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Semula, Young Lex terlihat santai dalam menanggapi tudingan plagiat, namun hal itu berubah ketika ada warganet yang juga ikut membully putrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Young Lex beberapa waktu belakangan kembali ramai dibicarakan masyarakat. Gara-garanya adalah video klip lagu "Raja Terakhir" yang dituding memplagiat MV Lay EXO.

Semula, Young Lex terlihat santai dalam menanggapi tudingan plagiat ini. Namun hal itu berubah ketika ada warganet yang juga ikut membully putrinya.

Young Lex kemudian mengunggah komentar dari warganet yang menghina putrinya tersebut ke Instagram-nya pada Rabu (10/3/2021).

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menunggu

Young Lex kemudian meminta warganet tersebut untuk segera meminta maaf.

"Saya tunggu nih ya video permintaan maafnya 24/7 kalo ga saya ciduk dan saya penjarakan buat yang kenal account ini, kalo kalian sayang sama dia kasih tau biar ga ke ciduk, terima kasih," tulis Young Lex.

 

3 dari 4 halaman

Sayembara

Tak hanya itu saja, Young Lex juga menggelar sayembara untuk orang yang bisa menemukan alamat rumah pelaku bullying terhadap putrinya. Semula, ia menyediakan hadiah Rp 5 juta,

"Gue kasih 5 juta buat yang tau rumah orang itu di mana , siapa pemilik account itu gue mau samperin orangnya," tulis Young Lex di kolom komentar unggahannya.

 

4 dari 4 halaman

Total Ratusan Juta Rupiah

Namun satu persatu sahabat Young Lex ikut berpartisipasi menambah hadiah hingga mencapai ratusan juta rupiah.

"Terimakasih buat teman2 @stevenndut @michael.lawanto @indrakenz barusan bang @chandraputranegara juga ikut sumbang 10 JUTA dan lae ku @putrasiregarr17 50 juta yang bantu berpartisipasi SYAMBARA mencari penghinaan trhdp anak saya tersayang Zaenab Alexander TOTAL HADIAH 130 JUTA buat yang bisa kasih ALAMAT RUMAH serta INDENTITAS PELAKU," tulis Young Lex dalam unggahan lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.