Sukses

Collabonation Camp The Series, Rendy Pandugo Dkk Makin Gaduh Gara-Gara Reza Chandika

Aksi tujuh musisi berbakat Indonesia seperti Rendy Pandugo, Kunto Aji, hingga Iga Massardi, masih berlanjut di Collabonation CAMP The Series.

Liputan6.com, Jakarta - Collabonation CAMP The Series masih berlanjut. Aksi tujuh musisi berbakat Indonesia seperti Rendy Pandugo, Kunto Aji, hingga Iga Massardi dalam menciptakan tiga lagu baru selama tujuh hari, sudah mencapai episode 3.

Proses karantina Collabonation CAMP yang dilangsungkan pada Desember 2020 lalu, rupanya berlangsung sangat seru. Rekaman yang dijadikan serial tujuh episode oleh IM3 Ooredoo di YouTube ini sangat menarik untuk ditonton.

Pada episode ketiga Collabonation CAMP The Series tak hanya menampilkan Kunto Aji, Iga Massardi, Rendy Pandugo, Hindia, Petra Sihombing, dan Asteriska. Tayangan kali ini lebih seru dengan kehadiran Reza Chandika sebagai bintang tamu spesial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makin Gaduh

Kehadiran Reza Chandika membuat proses brainstorming ketujuh musisi dalam membuat tiga lagu yang merangkum kisah tahun 2020 menuju optimisme 2021, semakin berwarna.

Di sini, Reza Chandika membuat ketujuh musisi heboh dan gaduh. Pasalnya, Reza Chandika melakukan sesuatu bersama ketujuh musisi ini.

 

3 dari 5 halaman

Makin Akrab dan Kompak 

Kita juga melihat bagaimana Sal Priadi terpilih menjadi ‘bos’ untuk memegang kendali keenam musisi rekannya itu. Lalu kita bisa melihat betapa tujuh musisi ini akhirnya bisa menyatukan frekuensi satu sama lain.

Di tengah proses pembuatan lagu, ketujuh musisi Collabonation CAMP The Series ini terlihat semakin akrab dan kompak sepanjang episode ketiga. Alhasil, mereka pun berhasil menemukan ritme dalam berkolaborasi dan sukses membuat lagu.

 

4 dari 5 halaman

Sisi Lain Para Musisi

Banyak juga sisi lain dari para musisi yang jarang diketahui saat mereka bertanding dalam sesi games di lapangan bersama Reza Chandika. Banyak yang memuji kocaknya para musisi ini saat bersama Reza.

 

5 dari 5 halaman

Belajar Menghidupkan Optimisme

Di sinilah kita mulai bisa belajar untuk menghidupkan optimisme serta semangat sambil melihat seperti apa sisi lain dari ketujuh musisi berbakat yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Collabonation CAMP The Series episode 3 kini sudah bisa ditonton sejak Jumat, 5 Maret 2021 pukul 20.00 WIB di kanal YouTube IM3 Ooredoo. Episode-episode selanjutnya dari Collabonation CAMP The Series ini juga akan tayang setiap akhir pekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.