Sukses

Bobot Naik 12 Kg, Barbie Kumalasari Salahkan Covid-19 dan Ngeluh: Sekarang Perutku Berlipat Ganda

Liputan6.com, Jakarta Barbie Kumalasari baru-baru ini bertamu di rumah Nyonya Irwan Mussry. Baru datang, Kumalasari bikin ulah dengan menyanyi hit “Makhluk Tuhan Paling Sexy” yang dipopulerkan Mulan Jameela.

“Sudah bertamu ke rumah gue, nyanyi lagu yang emh… ya gitu… Kok lo berani-berani banget sih nyanyi lagu itu di depan gue?” begitu Maia Estianty menegur tamunya.

Dalam sesi obrolan santai, Barbie Kumalasari bercerita banyak hal dari dampak pandemi Covid-19 yang meluas hingga kehidupan pribadinya bersama sejumlah pria.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Gara-Gara Covid-19

“Sekarang berat badan aku gara-gara Covid-19 naik 12 kg. Perutku berlipat ganda, tuh. Kalau dulu kan sixpack,” keluh selebritas kelahiran Jakarta, 7 Mei 1982 sembari memperlihatkan gelambir di perut.

Ini terekam di video “Kapok Bayarin Berondong, Barbie Kumalasari Cari Yang Lebih Mapan Demi Anak. Gini-gini Anti Jadi Pelakor,” di kanal YouTube Maia AlElDul TV, Minggu (7/3/2021).

3 dari 5 halaman

Dulu Kayak Kylie Jenner

Kondisi ini berbanding terbalik dengan era sebelum wabah Covid-19. “Oh ya dong (dulu) bodiku kayak gitar Spanyol set… set… kayak Kylie Jenner,” Barbie Kumalasari menyambung.

Ia lalu menghitung “prestasi” yang didapat selama dua tahun terakhir, yakni mengoleksi sejumlah gelar dari Ratu Halu hingga Ratu Dislike. Ratu Halu dianggapnya sebagai pencapaian ala Miss Universe.

4 dari 5 halaman

Ratu Halu

“Ratu Halu itu aku seperti Miss Universe bun kan enggak semua orang bisa jadi ratu sampai dikasih mahkota, dipakein (selempang) kayak Miss Universe. Dan itu belum pernah ada di Indonesia, the one and only,” kata Barbie.

“Di tahun 2020 enggak ada lagi pemilihan Ratu Halu. Enggak ada yang ngalahin karena memang terlalu banyak orang-orang yang sirik. Jadi apa yang aku omongin mereka pikir aku halu tapi, kan aku orangnya cuek saja Bun,” akunya. 

5 dari 5 halaman

Aku Terlalu Cantik

Barbie Kumalasari tidak malu digelari Ratu Halu hingga Ratu Dislike. Baginya, ini upaya melawan arus layaknya ikan salmon. Barbie menduga, banyak orang sirik dengan prestasinya karena sejumlah faktor.

“Satu, aku terlalu cantik. Kedua, aku terlalu pintarlah untuk bicara di media. Mungkin aku juga terlalu kaya Bun. Makanya menurut aku orang-orang itu banyak yang sirik dengan aku gitu lo Bun,” pungkasnya.