Sukses

Ivan Gunawan Gelar Fashion Show Koleksi Terbaru di Masa Pandemi Covid-19

Ivan Gunawan sukses menggelar fashion dengan protokol kesehatan ketat.

Liputan6.com, Jakarta Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan tak terpengaruh dengan kondisi pandemi Covid-19. Ini dibuktikannya dengan menggelar fashion show busana muslim Mandjha Hijab dan Khalif Men’s Wear di Bandung, Kamis (25/2/2021).  

Dengan mengusung tema Hope, Love and Happines gelaran busana muslim, Ivan Gunawan memperkenalkan 42 model pakaian rancangannya dalam gelaran tersebut.

“Saya seneng banget sebagai desainer bisa menggelar fashion show, alhamdulillah saya bisa menggelar live di atas panggung," ujar Ivan Gunawan dalam jumpa pers secara virtual, Kamis (25/2/2021).

“Saya lihat Mandjha Hijab dan Khalif Men’s Wear by Ivan Gunawan adalah busana muslim yang bisa berjalan baik meski di era pandemi," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ragu

Masa pandemi Covid-19 sempat membuat Ivan Gunawan ragu menggelar peragaan busana. Dirinya juga tak ingin mengadakan fashion show secara virtual. 

Sampai akhirnya Ivan Gunawan memberanikan diri untuk menggelar secara langsung dengan protokol kesehatan yang ketat.

 

3 dari 4 halaman

Berhasil

Setelah berhasil menggelar acara tersebut, Ivan Gunawan merasa tenang karena tak ada yang kasus Covid-19 saat gelaran tersebut. 

“Tadinya aku mikir apakah harus tetap digelar secara virtual, tapi aku nggak mau. Akhirnya aku mau gelar live jadinya aku pilih, Gedong Putih. Aku pilih out door agar penyebaran Covid-19 nggak ada," ujarnya.

"Aku merasa menang karena bisa ngerjain gelaran fashion show dengan zero case," ungkap Ivan.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Gelaran tersebut mendapat support dari MS Glow Beuaty dan jasa ekspedisi JNE. Kedua pihak tersebut merasa terhormat bisa menjadi bagian dalam gelaran fashion Ivan Gunawan. 

“Senang ya bisa terlibat karena aku bisa bantu para model nyiapin kulit bersih bersinar sebelum mereka di make up," kata Maharani selaku perwakilan MS Glow Beauty.

"Kami dari JNE senang bisa membantu karena selama pandemi ini produk Ivan Gunawan bisa selalu menggunakan jasa ekspedisi kami," ujar Eri Palgunadi VP of Marketing JNE.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.