Sukses

Nicolas Cage Menikah dengan Riko Shibata, Istri Kelima yang Lebih Muda 31 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu artis tersohor Hollywood, Nicolas Cage, baru saja memiliki kabar bahagia. Bintang film Ghost Rider menikah untuk yang kelima kalinya dengan wanita bernama Riko Shibata.

Seperti disampaikan laman PEOPLE, pernikahan Nicolas Cage dan Riko Shibata yang terpaut 31 tahun (Riko lebih muda) ini digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, dan sebenarnya sudah dilakukan pada 16 Februari 2021 lalu.

“Itu benar, dan kami sangat bahagia,” ujar Nicolas Cage secara langsung kepada PEOPLE menanggapi kabar yang baru beredar pada Jumat (5/3/2021) lalu waktu setempat.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Ulang Tahun Ayah

Di balik tanggal pernikahan, rupanya ada kisah mengharukan terkait dengan ulang tahun mendiang ayah Nicolas Cage, August Coppola.

"Tanggalnya dipilih untuk menghormati ulangtahun mendiang ayah pengantin pria," ujar perwakilan Nicolas Cage kepada PEOPLE.

3 dari 5 halaman

Bergaya Jepang

Biarpun Nicolas Cage mengenakan Tom Ford Tuxedo pada hari istimewanya ini, nuansa yang ditampilkan pada pernikahannya memiliki nuansa Jepang, terutama pengantin wanita.

"Pengantin perempuan mengenakan Kimono Pengantin Jepang buatan tangan dari Kyoto yang memiliki tiga buah lapisan," jelas perwakilan aktor 57 tahun itu.

 

4 dari 5 halaman

Asal Jepang

Riko merupakan seorang wanita asal Kyoto, Jepang yang usianya masih 26. Ia dan Nicolas Cage kabarnya bertemu di Shiga, Jepang, sekitar lebih dari setahun lalu.

 

5 dari 5 halaman

Dihadiri Mantan Istri

Menariknya, pernikahan Nicolas Cage dan Riko ini juga turut dihadiri oleh salah satu mantan istri Cage, Alice Kim.

Nicolas Cage sebelumnya pernah menikah dengan Patricia Arquette dari 1995 hingga 2001, Lisa Marie Presley dari 2002 hingga 2004, dengan Alice Kim sejak 2004 hingga 2016, dan juga Erika Kookie pada 2019 yang hanya bertahan empat hari.