Sukses

Putus dengan Felicia Tissue, Sahabat Kaesang Pangarep: Kamu Telah Membuat Kesalahan Terbesar Dalam Hidup Kamu

Liputan6.com, Jakarta - Kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue tengah ramai diperbincangkan. Apalagi hubungan yang terjalin selama 5 tahun belakangan itu kandas karena adanya orang ketiga.

Ditambah, Meilia Lau, ibunda Felicia menuliskan kekecewaannya di media sosial miliknya kepada anak bungsu Presiden Jowoki dan kekasih barunya. Tak hanya Meilia Lau, sahabat Kaesang Pangarep saat sama-sama menempuh pendidikan di Singapura, Kimberly Neo, juga merasakan hal yang sama.

Ia mengaku kecewa dengan Kaesang yang memutuskan untuk mengakhiri hubungannya yang sudah terjalin lama demi wanita baru, Nadya Arifta. Hal itu dituliskan Kimberly Neo melalui Instagram Storynya.

"@Kaesang, saya memposting ini di sini karena saya ingin kamu tahu bahwa kamu telah membuat kesalahan terbesar dalam hidup kamu. Sebagai seorang wanita & teman yang mengenal kamu dan Felicia dari tahun-tahun universitas kami, saya sangat kecewa dengan tindakan kamu," tulis Kimberly Neo yang diunggah ulang oleh ibunda Felicia, Sabtu (7/3/2021).

2 dari 4 halaman

Tanpa Alasan

Kaesang Pangarep sempat meyakinkan publik bahwa Felicia adalah pelabuhan terakhirnya. Namun nyatanya, tulis Kimberly Neo, Kaesang diam-diam meninggalkan Felicia, dan kini tengah menjalin asmara dengan wanita lain.

"Selama lima tahun kamu berkencan dengan teman saya, membawanya ke publik dan membuatnya percaya bahwa dialah satu-satunya yang cocok untuk kamu," jelasnya. "Lalu tanpa alasan, kamu mulai membayangi dia seolah-olah dia tidak pernah penting dalam hidup kamu," katanya.

3 dari 4 halaman

Dipermainkan

Kimberly Neo kecewa karena sahabatnya seakan-akan dipermainkan oleh Kaesang Pangarep. Terlebih Kaesang Pangarep secara tiba-tiba mengilang dari kehidupan Felicia. "Bahkan jika kamu punya alasan, apa yang membuat kamu berpikir bahwa kamu memiliki hak untuk tiba-tiba meninggalkannya ketika dia berada di sisi kamu selama ini?" tulisnya lagi.

"Tidak ada jawaban, tidak ada balasan dan tiba-tiba menghapus semua fotonya dari akun kamu. Kamu membiarkan Felicia tergantung tanpa tahu apa yang terjadi," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Pria Macam Apa

Kekecewaan Kimberly Neo memuncak saat tahu kini Kaesang Pangarep tiba-tiba sudah memiliki kekasih bernama Nadya Arifta, yang tak lain adalah rekan kerja Kaesang Pangarep dalam menjalani bisnisnya.

"Kamu menghancurkan hatinya menjadi jutaan keping. Tetapi kamu harus menyakitinya lagi dengan "hubungan baru" yang tiba-tiba ini yang harus diketahui dari berita."

"Pria macam apa kamu ini? Ini bukanlah bagaimana seorang pria dari keluarga yang memiliki reputasi baik, atau pria manapun," tegasnya.