Sukses

Serunya Para Bintang Sinetron SCTV Saling Bertukar Peran di Acara Meet And Greet SCTV All Stars

Pemeran utama sinetron Buku Harian Seorang Istri, Samudra Cinta, Love Story The Series, dan Dari Jendela SMP hadir di Meet And Greet SCTV All Stars.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah bintang sinetron unggulan SCTV kembali menyapa penggemar dalam acara Meet and Greet SCTV All Stars yang digelar virtual pada Sabtu (6/3/2021). Tak seperti biasanya, kali ini seluruh sinetron andalan SCTV yaitu Buku Harian Seorang Istri, Samudra Cinta, Love Story The Series, dan Dari Jendela SMP mengirim perwakilan ke acara ini.

Yang menarik, tantangan untuk Giorgino Abraham dan Yasmin Napper serta Rey Bong bersama Sandrinna Michelle. Mereka saling tukar peran. Gino dan Yasmin yang menjadi bintang utama Love Story The Series ditantang memerankan karakter Joko serta Wulan di sinetron Dari Jendela SMP (DJS).

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper berusaha memainkan salah satu adegan DJS versi mereka. "Ini gue harus cukur berewok dulu biar bisa kayak Rey Bong," Giorgino Abraham berkelakar.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Butuh Waktu

Meski punya segudang pengalaman di dunia akting, Gino menilai memerankan Joko bukan hal mudah. Ia mengatakan, butuh waktu tak sebentar serta pendekatan berbeda untuk menghidupkan tokoh ini.

"Jujur buat aku memang karakter yang sudah terbentuk kuat, kayak Joko yang diperankan Rey ini. Untuk memainkan karakter itu pasti berbeda antara aku sama Rey. Butuh waktu untuk bisa membawakannya. Tapi ya itulah tantangan untuk aktor," Gino mengulas.

 

3 dari 4 halaman

Ditantang Balik

Setelah itu, giliran Rey Bong dan Sandrinna Michelle ditantang menjadi Ken dan Maudy di sinetron Love Story The Series. Dengan persiapan matang, Rey sukses menjawab tantangan dan mendapat pujian dari Gino.

"Jujur pengin ketawa, karena dia kayak gue banget, patah-patahnya. Dia bisa bawain kayak gue," Gino menyanjung.

4 dari 4 halaman

Tantangan Lain

Tak hanya pemeran Love Story The Series dan Dari Jendela SMP yang bertukar peran. Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson dari sinetron Buku Harian Seorang Istri diminta bertukar peran dengan Rangga Azof serta Haico Van der Veken yang melambung bersama Samudra Cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.