Sukses

Dina Lorenza Trauma 2 Kali Gagal Berumah Tangga

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Dina Lorenza dikenal sebagai artis yang tertutup soal kehidupan pribadinya. Tak salah bila berita kehidupan rumah tangga Dina Lorenza begitu sedikit di media.

Kepada Maia Estianty, pemilik nama lengkap Dina Lorenza Audria ini mau buka suara. Termasuk menceritakan kehidupan pribadinya. Salah satunya soal kegagalannya dalam membina rumah tangga. 

Dina Lorenza diketahui dua kali merasakan pahitnya perceraian.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Trauma

Seperti dilihat di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, baru-baru ini, Dina mengaku masih trauma menjalin rumah tangga setelah dua kali gagal.

"Aku mau yang (menerima) aku kan punya anak-anak dari pasangannya bukan satu, dari satu dan nomor dua. Ada (trauma), karena ini kan bukan yang kedua. Ini sudah ketiga gitu. Jadi sudah lebih, 'Aduh gimana ya ini.' Jadi entar saja deh dulu," ucap Dina.

 

3 dari 4 halaman

Kekurangan

Meski masih trauma berumah tangga, wanita berusia 45 tahun ini mengaku punya kriteria pasangan tersendiri. Ia berharap bisa mendapat pendamping yang mau menerima segala kekurangannya.  

"Mudah-mudahan bisa mendapatkan pasangan yang mau menerima, kan susahlah belum tentu semua orang," ucap bintang sinetron Gerhana.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Ketemu Jodoh

Walaupun belum memiliki target untuk kembali berumah tangga, Dina berharap bisa bertemu jodoh sebelum ia meninggal dunia. “Enggak ada targetnya sih cuma sebelum menutup mata sudah menemukan pasangan hidup," pungkas Dina Lorenza.