Sukses

Cerita Pekan Ini: Tatapan Mesra Pangeran Harry pada Meghan Markle, So Sweet Bucin Abis

Liputan6.com, Los Angeles - Perjalanan kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle bisa dibilang berjalan dalam badai yang datang terus menerus. Sejak berpacaran, hingga akhirnya mereka mundur dari tugas kebangsawanan, ada saja cobaan yang mereka hadapi.

Terutama yang dialamatkan untuk Meghan Markle.

Aktris Hollywood tersebut kerap menjadi bulan-bulanan media di kampung halaman sang suami, bahkan baru-baru ini dituduh sempat melakukan bullying kepada sejumlah staf istana. Tudingan ini, muncul berdekatan dengan jadwal penayangan wawancara blak-blakan Pangeran Harry dan sang istri dengan Oprah Winfrey yang akan ditayangkan pada Minggu (8/3/2021).

 

Meski melalui banyak cobaan, tapi ada satu hal yang tak berubah dari pasangan ini. Yakni tatapan mesra yang diberikan satu sama lain, termasuk saat berada di depan umum.

Tak jarang, potret yang mengabadikan tatapan mesra ini menjadi viral. So sweet dan bucin abis kalau kata kids jaman now.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Setelah berbulan-bulan spekulasi, Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya mengumumkan pertunangan pada 27 November 2017. Sambil bergandengan tangan, mereka menyapa para fotografer dengan wajah semringah.

Yang paling terkenal, adalah saat keduanya melangsungkan pernikahan pada 19 Mei 2018 di St George's Chapel, Kastil Windsor.

Tak perlu mengucap kata, tatapan Pangeran Harry di altar telah berbicara cinta.

Meghan Markle hampir selalu menyertai Pangeran Harry, termasuk dalam tur ke Australia pada Oktber 2018. Meghan bahkan tak rikuh memayungi suaminya yang memberikan pidato di tengah hujan lebat.

 

Kini tanggung jawab yang dipikul Pangeran Harry tak hanya kepada Meghan Markle semata. Namun juga Archie, putra sulung mereka, dan anak yang kini tengah berada di kandungan sang istri.