Sukses

Kiwil 4 Kali Nikah, Maria Vania Penasaran Ingin Jadi yang Kelima

Liputan6.com, Jakarta - Mendengar nama Kiwil, yang terlintas bukan lagi kepiawaian mengocok perut penonton di layar kaca. Kiwil, yang punya nama asli Wildan Delta, lebih sering wara-wiri dengan kabar mengenai pernikahan dengan sejumlah wanita.

Berstatus komedian sukses, Kiwil dengan mudah menggaet hati perempuan. Terbukti, ia menikahi Rohimah, Meggy Wulandari, Eva Belissima dan Venti Firgianti. Kiwil menyebut apa yang dilakukannya sebagai praktik poligami.

Kiwil merasa dirinya tak bisa lepas dari poligami. Di program One Man Show Indosiar yang tayang 3 Maret 2021, Kiwil membenarkan dirinya melakukan poligami.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Berbeda dengan Pria Lain

"Gue tuh yang namanya sama perempuan enggak sama seperti laki-laki lain. Kenapa? Gue enggak suka melihara perempuan, gue mendingan nikahi. Jadi kalau misalnya lu bukan simpanan, lu gue nikahi,” kata Kiwil kepada pembawa acara One Man Show, Tukul Arwana dan Maria Vania.

 

3 dari 5 halaman

Dipuji Maria Vania

Maria Vania merespons pernyataan Kiwil. Ia merasa dibalik cibiran orang lain mengenai poligami, ada hal positif yang bisa didapatkan dari keputusan Kiwil menikahi sejumlah perempuan.

"Aku terpesona sama Mas Kiwil ini bijaksana gitu kan. Ganteng juga," kata Maria Vania.

 

4 dari 5 halaman

Tertantang Jadi Istri Kelima Kiwil

Maria Vania kemudian menggoda Kiwil untuk menjadikannya istri kelima. Sebab, ia prihatin dengan empat pernikahan Kiwil sebelumnya yang berakhir karena poligami.

"Tapi kok enggak langgeng sama yang lain. Mendingan sama aku dicoba mungkin langgeng," Maria merayu Kiwil.

5 dari 5 halaman

Mesam-Mesem

Mendengar ucapan Maria Vania, Kiwil merespons dengan tertawa ringan. Ia juga mengatakan bahwa ucapan itu kerap didengarnya dari perempuan lain, bukan hanya Maria Vania.

"Pernyataan itulah yang membuat hubungan gue sama yang lain lanjut," Kiwil menguraikan.