Sukses

Sudah Cerai, Eva Bellissima Masih Sebut Kiwil Sebagai Pria Baik

Eva Bellissima memutuskan mengakhiri pernikahan sirinya dengan Kiwil. Padahal, keduanya baru dua bulan menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Eva Bellissima memutuskan mengakhiri pernikahan sirinya dengan Kiwil. Padahal, keduanya baru dua bulan menikah. Menurut dia, selama menikah, sang komedian selalu memperlakukan Eva Bellissima dengan baik.

Karena itu, Eva Bellissima tak bisa begitu saja melupakan kebahagiaan pernikahan dengan Kiwil meski hanya berjalan singkat. Baginya, Kiwil tetaplah sosok pria yang layak dijadikan pendamping hidup, tak cuma dirinya tetapi perempuan lain. 

"Perpisahan ini bikin saya sedih, beliau juga pasti sedih. Siapa sih yang mau rumah tangga cuma sebentar seperti ini," kata Eva Bellissima saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Demi Rohimah

Tak ada pilihan lain yang bisa diambil Eva Bellissima untuk menuntaskan pernikahannya dengan Kiwil. Demi istri pertama Kiwil, Rohimah, ia mengalah. 

"Saya bilang sama mas Kiwil dan Bunda Rohimah, 'saya saja yang mundur'. Ini enggak mudah, dan dengan seizinnya Mas Kiwil dan ridha Yang di Atas kita bisa kuat," pengusaha asal Kalimantan ini menjelaskan.

3 dari 5 halaman

Masih Sayang

Eva Bellissima tak memungkiri jika perasaan sayangnya terhadap Kiwil masih menghantui. Tak pernah mudah baginya melupakan komedian bernama asli Wildan Delta.

"Kalau ditanya soal sayang, jelas saya sayang sama beliau (Kiwil)," dia menegaskan.

4 dari 5 halaman

Pria Baik

Meski bercerai, Eva Bellissima ingin tetap menjalin hubungan baik dengan Kiwil. Perceraian, kata dia, tak ingin dijadikan sebagai alasan untuk saling menjauh satu sama lain.

"Saya tetap mau berhubungan baik dengan beliau, karena beliau lelaki baik," Eva Bellissima menyambung.

5 dari 5 halaman

Tak Menyangka Kiwil Digugat Cerai

Sebelum memutuskan dimadu oleh Kiwil, Eva Bellissima mengakui tak terpikir bila Rohimah akan mengugat cerai Kiwil. Sepengetahuan dia, Rohimah pernah menerima suaminya, Kiwil, menikah untuk yang kedua kalinya dengan Meggy Wulandari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.