Sukses

Syahnaz Sadiqah Ungkap Dirinya dan Kedua Anaknya Sempat Terpapar Covid-19

Pengalaman Syahnaz Sadiqah dan Jeje terkait Covid-19 ini dituangkan melalui vlog mereka.

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah dan suaminya, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda, rupanya sempat memiliki pengalaman dengan Covid-19. Bahkan Adik Raffi Ahmad yang akrab disapa Nanas itu sempat dinyatakan positif.

Pengalaman mereka dituangkan Syahnaz Sadiqah dan Jeje melalui vlog yang diunggah di kanal Youtube Jeje & Nanas Channel. Tak hanya Nanas, anak kembarnya pun sempat dinyatakan terpapar.

"Kejadiannya beberapa bulan lalu, kita semua swab. Tiba-tiba aku diteleponlah sama manajernya Jeje. Dibilangin ada yang positif. Aku tiba-tiba kayak feeling gitu, 'Aku ya mbak?' 'Iya kamu'. Rasanya kayak langsung bingung, aku harus ngapain," Syahnaz mengawali cerita dalam vlognya.

 

**Ingat #PesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kabar Tak Menyenangkan

Syahnaz pun menjalani isolasi mandiri lantaran ia mendapat kabar bahwa rumah sakit untuk pasien sudah penuh. Namun setelah beberapa hari, muncullah kabar yang tak menyenangkan pada kedua anaknya.

"Hari keenam isolasi, tiba-tiba Jeje ngabarin, 'Kok Zayn panas ya? Zunaira pilek," ujar Syahnaz.

 

3 dari 6 halaman

Anak Dinyatakan Positif

Syahnaz pun mengaku bahwa saat itu dirinya sempat tak tahu bahkan tak menyangka kedua anaknya positif Covid-19. Lantaran selama ini mereka selalu berada di rumah. Sampai akhirnya, kondisi yang sebenarnya diketahui setelah tes swab.

 

4 dari 6 halaman

Tes Swab di Rumah

"Itu belum tahu tuh kalau Zayn, Zunaira positif. Mereka enggak ke mana-mana, di rumah saja. Terus enggak ketemu orang lain. Di rumah juga enggak ada yang pilek, enggak ada yang demam. Itu mau ketularan dari mana?" terang Syahnaz.

"Akhirnya manggil orang untuk swab Zayn, Zunaira, di rumah. Dan ternyata benar, hasilnya mereka berdua positif," ia melanjutkan.

 

5 dari 6 halaman

Sempat Menangis

Mengetahui anak kembarnya dinyatakan positif, Syahnaz dan Jeje pun tak kuasa menahan air mata. Mereka mengaku sempat merasa terpukul hingga menangis dengan kondisi yang ada saat itu.

 

6 dari 6 halaman

Seperti Dunia Runtuh

"Dengar kabar Zayn, Zunaira positif, aku langsung kayak drop. Enggak mungkin aku bisa tenang saja setelah tahu Zayn, Zunaira positif. Pas tahu mereka positif, kayak dunia runtuh dan nangis banget. Rasanya tuh sudah panik banget, aku nangis, dia (Jeje) juga nangis," kenang Syahnaz.

"Iya, sedih banget," Jeje menimpali.

Syahnaz juga mengungkapkan kekagumannya kepada sang suami yang tetap dinyatakan negatif hingga sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.