Sukses

Jenazah Rina Gunawan Dimakamkan Besok Pagi, Rabu 3 Maret 2021

Teddy Syach bicara soal rencana pemakaman Rina Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta - Rina Gunawan telah meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021). Sebelumnya, ibu dua anak ini sempat menjalani perawatan di ICU Rumah Sakit Pertamina Simprug, Jakarta Selatan karena Covid-19.

Saat dikonfirmasi oleh awak media apakah sang istri meninggal dunia memang karena Covid-19, sang suami, Teddy Syach, belum memastikan. Ia belum menerima hasil tes terakhir sang istri.

"Saya belum tahu berita terakhirnya, apakah sudah negatif atau masih positif," kata Teddy Syach saat dihubungi pada Selasa (2/3/2021) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemakaman

Rencananya jenasah Rina Gunawan akan dikebumikan besok, Rabu (3/3/2021). Tapi, Teddy Syach belum tahu bagaimana prosedur pemakaman sang istri nantinya.

"Besok pagi, secepatnya. Belum tahu (apakah dibawa ke rumah duka) kita masih tunggu perintah rumah sakit, prosedurnya seperti apa kita tunggu dulu," kata dia.

3 dari 3 halaman

Rina Gunawan

Rina Gunawan lahir di Bandung, Jawa Barat pada 28 Juni 1974. Ia lalu menikah dengan Teddy Syach pada 1999 dan dikaruniai dua orang anak.

Sepanjang kariernya, ia sempat membintangi sejumlah judul sinetron, menjadi pembawa acara, juga aktif mengembangkan bisnis wedding organizer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.