Sukses

Bangga, Pertama Kalinya Produk Kosmetik Indonesia Kolaborasi dengan Disney

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa tahun terakhir, merek-merek kosmetik lokal tengah naik daun. Kini, salah satu brand asli Indonesia, Jacquelle, resmi berkolaborasi dengan perusahaan entertainment Disney dalam kampanye global #PositivelyMinnie.

Kolaborasi ini menjadikan Jacquelle sebagai satu-satunya brand kosmetik lokal dalam sejarah Indonesia yang resmi melakukan kerja sama secara global bersama Disney.

"Kami berhasil mendapatkan kehormatan dan kepercayaan dari salah satu legenda entertainment dunia, yaitu Disney," kata Creative Director Jacquelle, Lianna Lie dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Jumat (26/2/2021).

"Kami dapat berkolaborasi secara nyata dalam mendukung dan meningkatkan kepercayaan diri wanita muda Indonesia, dengan konsep komunikasi dan pemasaran yang selalu mengedepankan hal-hal dan pikiran yang positif dalam setiap produk kami," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Konsep yang Sejalan

Kebetulan konsep kampanye #PositivelyMinnie juga sejalan dengan tujuan brand kosmetik lokal ini. Yaitu, tidak hanya mempercantik fisik dengan produk kosmetik semata. "Namun juga mengedukasi dengan ingredients dan fungsi dari produk itu sendiri," papar Lianna Lie.

Tentunya ada satu lagi point penting mengapa brand tersebut dapat kolaborasi dengan Disney. "Setiap produk Jacquelle juga sudah diproduksi dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice) yang tentunya sesuai dengan aturan BPOM," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Face Palette

Inovasi komunikasi Jacquelle dalam kampanye #PositivelyMinnie ini diwujudkan dalam rangkaian produk Complete Me Face Palette.

Dalam satu paket produk berisi 2 Shades of Cheerful Highlighter, 2 Shades of Fun Bronzer, 2 Shades of Optimistic blush dan 7 eyeshadow shades yang menggambarkan 7 kepribadian percaya diri dari remaja perempuan Indonesia, yaitu percaya diri, antusias, ramah, baik, mandiri dan berani.

4 dari 4 halaman

Berinovasi

"Ke depannya, kami akan terus berinovasi dan menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia, khususnya remaja perempuan yang ingin tampil lebih percaya diri dengan kecantikan alami Indonesia,” tutup Lianna.