Sukses

Suami Dilantik Menjadi Bupati Kendal, Chacha Frederica: Aku Tahu Kamu Punya Niat Tulus

Liputan6.com, Jakarta - Chacha Frederica ikut berbahagia atas usaha sang suami, Dico Ganinduto, dalam memenangkan Pilkada menjadi Bupati Kendal. Jumat (26/2/2021), Dico pun resmi dilantik.

Sebagai seorang istri, pemilik nama asli Wynne Frederica sangat mendukung terpilihnya sang suami menjadi seorang bupati.

Dico mengenakan seragam dinas putih-putih saat pelantikan. Hal itu terlihat dalam akun Instagram terverifikasi milik pesinetron Cahaya Terindah, Jumat (26/2/2021).

2 dari 5 halaman

Selamat Bertugas

Chacha Frederica, memberikan semangat kepada sang suami usai menjalani pelantikan Bupati. "Selamat bertugas suamiku syg...," tulisnya mengiringi foto-foto dan video yang diunggahnya.

3 dari 5 halaman

Disaksikan Allah

Seolah sang istri mengingatkan Dico Ganinduto bahwa sumpah yang baru saja diucapkannya tersebut bukan hanya disaksikan oleh pejabat lain serta masyarakat.

"Sumpah jabatan yg kamu ucapkan hari ini di saksikan Allah SWT, di saksikan para malaikatNya dan seluruh mahluk ciptaanNya, AlQuran pun turun menjadi saksi ... InsyaAllah Allah mudahkan kamu dalam mengemban tugas dan amanah," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Niat Tulus

Ibu satu anak ini pun mendoakan kelancaran atas amanah yang diemban sang suami selama periode 2021-2026.

"Aku tau kmu punya niat yg tulus, aku inget kmu pernah bilang, “aku mau fokus ngurusin kendal aja.” InsyaAllah Allah mudahkan ... Aaamiin ya Rabb 🙏🏼," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Ada Waktu dan Batas

Mengutip ayat Al-quran, wanita kelahiran Jakarta, 8 November 1989 ini juga mencoba untuk mengingatkan sang suami untuk satu hal.

"Dan selalu ingat seperti yg jg di ingatkan oleh pak @ganjar_pranowo masa jabatan, kehidupan ini semua ada waktu dan batasnyaa ...," ia mengakhiri.