Sukses

Alasan Raffi Ahmad Beri Cincin Berlian Seharga Rp 3 Miliar untuk Nagita Slavina

Raffi Ahmad bicara soal hadiah ulang tahun yang diberikan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan hari ulang tahun mereka pada 17 Februari 2021 lalu. Di momen spesial ini, Raffi juga memberi kado khusus untuk sang istri.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad memberi Nagita kado berupa cincin berlian dengan harga fantastis, Rp 3 miliar. Apa alasan ayah Rafathar Malik Ahmad ini memberi kado mewah untuk sang istri?

"Kan ulang tahunnya kebetulan sama, jadi kita kasih biar Gigi senang, biar istri senang kan enggak ada salahnya," ucap Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (23/2/2021).

"Kalau tahun lalu sebenarnya kita nggak ngasih kado sama sekali, aku nggak ngasih kado, dia nggak ngasih kado, tahun ini kebetulan aja kita ngasih kado," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah dari Gigi

Nagita Slavina juga tak segan-segan merogoh kocek mahal untuk membuat suaminya bahagia. Ia menghadiahi Raffi Ahmad mobil Mercedes-Benz v260 yang ditaksir memiliki harga Rp 1,4 miliar.

"Iya kan ada satu mobil buat aku syuting 2012 aku nggak ganti-ganti, mungkin dia lihat jadi gantiin. Jadi 10 tahun aku pakai warna putih terus yang itu. Sama dia digantiin," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Kesehatan

Memasuki usia ke-34, Raffi Ahmad merasa bersyukur masih diberi kesehatan. Baginya nikmat sehat sangat berarti di tengah situasi pandemi. 

"Alhamdulillah masih sehat, kondisi masih pandemi yang penting sehat. Kado dari teman-teman juga alhamdulillah, sekarang doanya sehat," kata kakak Syahnaz Sadiqah itu.

4 dari 4 halaman

Tambah Anak

Namun Raffi Ahmad memiliki doa khusus, yaitu menambah momongan. Saat ini ia dan Nagita masih berupaya mewujudkan keinginannya untuk memiliki anak kedua.

"Nggak ada program, kita tetap berusaha alami aja dulu. Cuma memang waktunya, aku kan pulang jam 2 pagi, dia sudah tidur, aku bernagkat jam 6 pagi, dia juga masih tidur jadi ya nggak pernah ketemu, sabtu minggu pun aku sering banget kerja. Tapi sekarang sudah jarang ambil kerjaan malam, jam 7 atau 8 sudah selesai," ia menutup pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.