Sukses

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Memundurkan Pernikahan Ke Maret 2021

Vicky Prasetyo tetap akan menikahi Kalina Ocktaranny.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Kalina Ocktaranny, dan Vicky Prasetyo seharusnya digelar pada 21 Februari 2021 kemarin. Namun keduanya batal karena terhalang restu sang ayah.

Ibunda Azka Corbuzier, memberi penjelasan melalui kanal YouTube Dapur Bincang Online bahwa berkas yang sudah dimasukkan ke KUA belum lengkap karena harus mendapat tanda tangan sang ayah.

Sepertinya hal itu tak membuat mantan suami Angel Lelga mundur. Ia dengan berani meminta izin langsung kepada ayah Kalina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mundurkan Pernikahan

Dan kini, Vicky Prasetyo mengumumkan bahwa pernikahannya dengan Kalina bukan batal, melainkan diundur.

"Itu (pernikahan) jadi tanggal 13 Maret. Jadi diundur ya cuma ada beberapa minggu ke depan," papar Vicky, di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Senin (22/2/2021).

3 dari 5 halaman

Belum Bertemu

Vicky Prasetyo mengaku sudah datang ke rumah ayah Kalina. Namun belum bisa bertemu dan mendapatkan tanda tangan calon ayah mertuanya.

"Cuma kondisi papa kan lagi Covid, jadi lagi isolasi. Tapi aku sudah ketemu sama adiknya Kalina yang biasa urusin papa," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Hubungan Baik

Vicky Prasetyo tak ingin pernikahannya ditentang oleh keluarga besar Kalina. Ia pun berusaha membangun hubungan baik.

"Aku ingin supaya istri aku jangan kayak ya ada permasalahan apa sama orangtua. Aku ingin berusaha, aku udah ke Ciputat kemarin ke Mama Een, udah komunikasi baik, sekarang ke papa," ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Minta Maaf

Sementara itu, Kalina dalam kanal YouTube tersebut juga meminta maaf kepada sang ayah untuk mendapatkan restu.

"Kalau papa nonton ini semua, Rani minta maaf banget. Rani cuma minta restunya. Mungkin bener kali ya kalau restu orang tua penting, dan sekarang Rani mohon papa restuin Rani," ujar Kalina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.